MediaCorp Subaru Challenge 2014- The Asian Face-Off: tinggal 39 peserta setelah 47 jam

Foto 3

 

Tantangan daya tahan terbesar di Asia memasuki hari ke tiga, 19 peserta lokal dan 20 peserta REGIONAL berkompetisi satu lawan satu untuk memenangkan hadiah berupa mobil Subaru dalam acara MediaCorp Subaru Challenge 2014- The Asian Face-Off  dengan menjaga telapak tangan kanan mereka dengan memegang erat pada salah satu dari sepuluh mobil Subaru Imprezas di Ngee Ann City Civic Plaza.

Dari kontestan regional, peserta dari Vietnam masih menjadi yang terkuat dengan lima kontestan yang masih bertahan . Filipina dan Thailand mengikuti di belakang dengan empat kontestan yang masih bertahan.

Seiring dengan intensnya kompetisi, insinyur berusia 27 tahun , Mr Nguyen Thanh Tan , dari Vietnam sangat percaya bahwa pemenang tahun ini merupakan kontestan regional Vietnam atau Thailand .

“Alasan mengapa Vietnam memiliki jumlah tertinggi dari kontestan REGIONAL yang tersisa adalah karena semangat kami. Kami bekerja sama sebagai satu negara dan akan terus menginspirasi, memotivasi dan menyadarkan satu sama lain melalui tantangan ini,” kata Nguyen Thanh Tan.

“Saya kira kontestan Singapura tidak akan memenangkan mobil tahun ini. Akhirnya inilah waktu bagi kontestan regional untuk membawa pulang hadiah utama,” tambahnya.

Kontestan berusia 50 tahun dari Singapura , Mr Jai Shanker , sangat tidak setuju mengenai pendapat bahwa kontestan regional yang akan menang dan percaya bahwa strateginya akan meloloskannyanya hingga akhir .

“Kontestan lokal telah menang setiap tahun dan hal yang sama akan terjadi lagi tahun ini , ” kata Shanker. “Tantangan ini adalah tentang daya tahan mental dan saya terus-menerus mendorong diri untuk mematahkan hambatan mental Untuk melakukan hal ini , saya fokus pada hal positif yang saya nantikan, seperti waktu istirahat setiap enam jam,” dia menambahkan.

Untuk menandai tahun ke-13, pertama kalinya, masyarakat memiliki kesempatan untuk mendapatkan istirahat tambahan bagi teman-teman mereka atau keluarga yang berkompetisi dalam acara tersebut dengan memainkan game online khusus. 10 orang dengan nilai game tertinggi pada papan skor akan mendapatkan tambahan istirahat 5 menit bagi peserta yang mereka dukung. Papan skor akan diatur ulang setelah istirahat selesai dan kontes publik akan berakhir ketika 11 peserta terakhir bertahan.

Peserta yang berasal dari Singapura, Kamboja, Cina, Hong kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Taiwan, Thailand dan Vietnam akan memberikan yang terbaik untuk pertempuran yang melelahkan , kondisi cuaca yang tak kenal ampun, kurang tidur, lapar dan haus sambil menjaga telapak tangan kanan mereka menempel kuat dalam wilayah permukaan palm decals dengan kesempatan istirahat selama 5 menit diberikan setiap 6 jam sekali – pada jam 7 malam, 1 pagi , 7 pagi dan 1 siangselama kompetisi berlangsung.

Selain berhak untuk mendapatkan hadiah utama sebuah mobil Subaru , kontestan regional juga akan bersaing untuk gelar tambahan dan hadiah uang tunai. Gelar sebagai Negara Pemenang dan hadiah uang tunai sebesar S$1,000 akan diberikan kepada perwakilan peserta yang dapat bertahan hingga akhir dari masing-masing regional yang berpartisipasi .

Kontestan REGIONAL yang berhasil bertahan hingga akhir akan memenangkan gelar Juara Asia dan dapat memenangkan hadiah tambahan berupa uang tunai sebesar S$5,000. Negara atau wilayah , yang pesertanya memiliki kombinasi waktu bertahan terpanjang , akan  dianugerahkan gelar Pemenang Regu Negara bersama dengan hadiah uang tunai sebesar S $ 10.000 untuk dibagi rata di antara satu regu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *