Dua model terbaru MINI – dengan desain ikonik

DSC04403

MINI selalu menawarkan berbagai pilihan model yang sesuai dengan karakterkhas pengemudi MINI yang menyukai gaya hidup FUN. Hari ini MINI Indonesia menambahkan koleksi modelnya dengan meluncurkanNew MINI Countryman dan New MINI Paceman. Peluncuran ini berlangsung di MINI Exhibition, Atrium Plaza Senayan, mulai 31 Oktober hingga 2 November 2014.

New MINI Countryman adalah versi baru dari MINI pertama dengan empat pintu dan lima kursi. Hadir sebagai kendaraan serba bisa yang menawarkan mobilitas fleksibel dan memenuhi kebutuhangaya hidup aktif.New MINI Countryman merupakan kendaraan sempurna bagi mereka yang menikmati petualangan, perjalanan wisatadan kegiatan luar ruangan.

Sementara itu, New MINI Paceman menegaskan statusnya sebagai kendaraan sporty dan elegan dengan detil desain segar, kinerja mesin yang ditingkatkan, efisiensi yang lebih dioptimalkan, dan fitur peralatan inovatif. Model 3-pintu kompak dengan garis ala coupé ini terdepandalam hal konsep desain dan menawarkan kombinasi yang unik dari kesenangan berkendaradengan sistem penggerak semua roda – yaitu MINI ALL4 yang semakin menarik.

“MINI Hatchback baru diperkenalkan di Indonesia pada bulan Mei lalu, dan menerima respon yang luar biasa dari para penggemar MINI,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Berdasarkan hasil penjualan terkini, new MINI memberikan kontribusi sebesar 33% dari semua model MINI yang terjual. “Kami sangat senang dengan respon positif yang diberikan kepada new MINI dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan dua model new MINI  yang menarik – New MINI Countryman dan New MINI Paceman – yang akan menambah pilihan  bagi para penggemar MINI di Indonesia,” tambah Karen.

New MINI Countryman: kendaraan serba bisa dan pengalaman berkendara yang seru.

Aksen mencolok menggaris-bawahi interpretasi berbeda dari desain bodi ciri khas MINI, sementara penekanan yang jelas pada dimensi dan proporsi tertentu diterjemahkan menjadi fungsionalitas variabel dan bakat atletik fleksibel pada semua medan. Kisi-kisiradiator heksagonal dengan desain baru memperkuat tampilan bagian depan yang kokoh. Elemen pelindung  apron depan dan belakang serta sill samping sekarang terpasang sebagai standart, bersama dengan sistem penggerak semua roda MINI ALL4.

DSC04390

 

New MINI Countryman juga dilengkapi dengan velg aloi ringan baru dengan berat yang dikurangi dan karakteristik aerodinamis yang dioptimalkan. Kendaraan ini menampilkanwarna baru pada eksteriornya yaituJungle Green metallic, Midnight Grey metallicdan Starlight Blue metallic. Kendaraan baru ini juga menawarkan pilihan kustomisasi tambahan yang meliputi warna kontras untuk atap dan penutup spion luar, garis-garis pada kap mesin dan garis-garis Sport serta Piano Black Exterior- tersedia untuk pertama kalinya.

Desain interior dari New MINI Countryman menampilkan detilyang halus, kenyamanan akustik yang dioptimalkan dan karakteristik premium yang disempurnakan. Desaininterior memiliki dial pengukur kecepatan dan putaran mesin berwarna gelap serta lima kursi dengan fungsiyang bervariasi – kursi belakang dapat digeser 13 cm secara longitudinal, sandaran punggung dapat disesuaikan kemiringannya dan juga dapat dilipat dengan proporsi 40: 20: 40. Sementara itu, volume bagasi dapat ditingkatkan sebesar  350 hingga 1,170 liter.

New MINI Countryman hadir dengan mesin bensin 4-silinder dengandaya sebesar 184 hp untukNew MINI Cooper S Countryman. Teknologi MINIMALISM yang semakin inovatif, termasuk fitur aerodinamis yang disempurnakan, menghasilkan kinerja berkendaraoptimal dan angka konsumsi bahan bakar yang mengesankan. Model baru dalam jajaran MINI ini dilengkapi dengan transmisi 6-percepatan Steptronic.

New MINI Countryman juga menawarkan tingkat keselamatan dengan peringkat teratas 5-bintang pada tes kecelakaan Euro NCAP. Hal ini dicapaiberkat fitur-fitur peralatan standart yang lengkap di fitur-fitur keselamatan aktif dan pasif. Dan kini ditambah lampu mengemudi siang hari jenis LED. New MINI Cooper S Countrymanjuga hadir dengan MINI Visual Boost, Sport Button,  roda kemudisport berlapis kulit dengan transmisi shift paddle, kursi sport, dan roda kemudi multifungsi dengan cruise control.

Selain itu, kendaraan baru ini menampilkan program infotainment MINI Connected yang lengkap, keanekaragaman fungsional yang unik, dankonektivitasdengansmartphone. Fungsi MINI khas seperti Mission Control, Dynamic Music, Driving Excitement danMINIMALISM Analyser semua berarti lebih banyak kesenangan berkendara, sedangkan koneksi online juga memungkinkan penggunaan jaringan sosial seperti Facebook, Twitter dan foursquare serta program hiburan seperti AUPEO! dan TuneIn.

New MINI Countryman tersedia dalam dua varian mesin; New MINI Cooper Countrymandan New MINI Cooper S Countryman. MINI Cooper S Countrymanturbochargehadir dalam dua varian: MINI Cooper S Countryman All4 Style dan MINI Cooper S Countryman Red Hot.

New MINI Paceman: Desain bodi yang ikonik dan ekspresif.

Proporsi dinamis dan model permukaan yang kokoh merupakan ciri khas dari gaya desain New MINI Paceman. Desain ini erat kaitannya dengan kesenangan berkendarakhas go-kart  dan serba bisa. Bagian depan memiliki penampilan kokoh termasuk kontur kisi-kisi radiator heksagonal.

IMG_1193

 

Kendaraan ini memiliki pintu panjang dengan jendela tanpa bingkai ala coupé serta tailgate yang dapat dibuka tinggi, sementara atapnya menyatu dengan mulus di atas kendaraan. Siluet memanjangyang dihasilkan dari garis atap yang mengalir dan grafis jendela samping yang meruncing membuat kendaraan ini semakin mencolok.

New MINI Paceman juga dilengkapi dengan kit aerodinamis John Cooper Works serta velg aloi ringan 18-incidengan berat yang dikurangi dan karakteristik aerodinamis yang dioptimalkan, belum lagi warna baru pada eksteriornya seperti Chili Red dan Midnight Grey metallic.

Ada aksentuasi lebih besar padatampilan sportydan karakteristik premium di interior New MINI Paceman. Interior nyaman empat kursi tunggal dan kenyamanan akustik optimal. Ia menampilkan aplikasi kromdesainbaru yang dirancang untuk kontrol ventilasi, sistem penyimpanan MINI Center Rail, kursi sportbagi pengemudi dan penumpang depan, dan sandaran punggung belakang yang dapat dilipat secara individual –ini berarti bahwa volumebagasi dapat diperbesardari 330 hingga 1, 080 liter.

New MINI Paceman menawarkan kesenangan berkendaraekstra dan efisiensi yang lebih dioptimalkan. Mesin bensin 4-silinder dan teknologi MINIMALISMyang dipercanggih, termasuk sifat aerodinamis yang dioptimalkan, mengurangi konsumsi bahan bakar juga tingkat emisi yang dihasilkan. New MINI Cooper S Paceman menghasilkan daya sebesar 184 hp dengantransmisi 6-percepatan Steptronic.

Tambahan baru dalam jajaran MINI yang sporty ini mempertahankan sensasi go-kart MINI yang unik berkat teknologi suspensi berkualitas tinggi dengan McPherson spring strut dan wishbone tempa pada poros roda depan, poros belakang multilink dan power steering elektromekanis termasukServotronic. Fitur terdepan lainnya dalam New MINI Cooper S Paceman inimencakup sasissport, Dynamic Stability Control (DSC), dan Dynamic

Traction Control (DTC) termasuk Electronic Differential Lock Control.

New MINI Cooper S Paceman hadir dengankonsep keselamatan terpadu yang menampilkan struktur bodiyang dioptimalkan dalam hal keamanan.Fitur-fitur keselamatan standar yang ekstensif sekarang juga mencakup lampu mengemudi siang hari jenis LED. Perlindungan yang ditawarkan kepada penumpang kendaraan ini berada pada tingkat yang sama dengan MINI Countryman, yang meraih peringkat teratas 5-bintang pada tes kecelakaan EuroNCAP.

New MINI Cooper S Paceman hadir lengkap dengan MINI Visual Boost Sport Button, roda kemudi sport John Cooper Works terbuat dari kulit dengan transmisi shift paddle, roda kemudi multifungsi dengan cruise control,dan sistem pengeras suara hi-fi HarmanKardon.

MINI Connected menawarkan integrasi smartphone dalam kendaraan dan keanekaragaman fungsional yang unik serta beragam aplikasi. Fitur unik tersebut antara lain adalah Mission Control, Dynamic Music, Driving Excitement dan MINIMALISM Analyser, sedangkan koneksi online juga memungkinkan penggunaan Facebook, Twitter, foursquare serta program hiburan seperti AUPEO! dan TuneIn.

Semua pembelian kendaraan MINI melalui Maxindo dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, yang menawarkan pengguna perawatan MINI rutin tanpa biaya selama lima tahun atau sampai dengan 70.000 km, serta garansi dua tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Please follow and like us:

Leave a Reply