Mazda Fashion Street, Sebuah Revolusi Pagelaran Fashion Show di Indonesia

MFS_5

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menunjukkan komitmennya sebagai industri yang mengapresiasi dan  terus mendukungperkembangan dunia kreatif dan fashion yang semakin berpengaruh pada pertumbuhan ekonomi kreatif di tanah air.

Tahun ini untuk pertama kalinya Mazda menghadirkan Mazda Fashion Street yakni sebuah revolusi pagelaran fashion show di Indonesia yang terinspirasi dari subcompact car terbaru All New Mazda2.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, mengatakan, Mazda sangat bangga dapat terus mendukung perkembangan dunia kreatif dan fashion di Indonesia.

“Di Mazda kami mempunyai komitmen untuk selalu memberikan kesempurnaan dari setiap rancangan mobil Mazda dengan mencerminkan semangat “Be Alive” yang merupakan upaya Mazda untuk memberikan berbagai nilai emosional seperti kenikmatan berkendara, rasa percaya diri dan bangga melalui performa berkendara dengan sensasi “Zoom-Zoom”,” kata Okue.

“Tujuan pengembangan All New Mazda2 adalah untuk menciptakan sesuatu yang dapat mematahkan berbagai pandangan konvensional pada segmen subcompact car. Dalam kata lain, dengan fitur terlengkap SKYACTIV Technology, Desain KODO – “Soul of Motion”, teknologi keselamatan berkendara Mazda i-ACTIVSENSE dan sistem konektifitas kendaraan MZD Connect,” bebernya

Menurut Okue, Mazda ingin mendobrak stigma pada segmen subcompact car yang biasa dianggap sebagai mobil dengan performa dan fasilitas terbatas. Hal inilah yang menginspirasi Mazda untuk menghadirkan sebuah revolusi dan terobosan terbaru pagelaran fashion show di Indonesia, Mazda Fashion Street.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia, menuturkan, “Tahun ini merupakan periode spesial bagi Mazda dengan kehadiran All New Mazda2 sebagai subcompact car yang dapat memberikan nilai lebih untuk pengalaman berkendara dan menjadi jawaban atas kampanye terbaru Mazda “Be Alive”. All New Mazda2 menginspirasi kami untuk menghadirkan Mazda Fashion Street berkolaborasi dengan para alumni “CLEO Fashion Award”. 

Mazda Fashion Street merupakan pionir street fashion show yang menghadirkan 52 model dari kolaborasi JIM Model dan CLEO Bachelor yang mamerkan karya adibusana dari 7 designer alumni “CLEO Fashion Award”.

7 designer yang terlibat dalam Mazda Fashion Street ini adalah KLE, IDENTITE, JII, Alex{A}Lexa, HUNTING FIELDS, CIEL dan 8ERI yang menampilkan kesatuan tema busana dengan ekspresi jiwa penuh gaya yang terinspirasi dari All New Mazda2.

Acara yang dibawakan oleh MC ternama Dave Hendrik dan Ersa Mayori juga dimeriahkan oleh penampilan spesial dari musisi Maruli Tampubolon dan bubugiri.

”Industri fashion Indonesia telah membuktikan potensi untuk menjadi trendsetter di Indonesia bahkan di Asia. Oleh karena itu Mazda juga ingin turut tumbuh berkembang bersama dengan industri fashion, dimana kami memiliki tujuan yang sama untuk menjadi yang terdepan di industri otomotif,” jelas Astrid.

“All New Mazda2 yang menjadi icon dalam acara Mazda Fashion Street semakin memperlihatkan DNA Mazda dalam hubungannya dengan dunia fashion tanah air. Kami berharap All New Mazda2 dapat menjadi refleksi bagi para pecinta fashion di Indonesia yang berjiwa dinamis, modern dan selalu menghadirkan standar baru untuk melampaui ekspektasi.” tutup Astrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *