Maria Sharapova ke Porsche Centre Singapore untuk mengumpulkan dana

PAP14_0251_fine

Maria Sharapova bergabung dengan Porsche untuk mengadakan acara amal pada Kamis 16 Oktober, 2014 di Porsche City Centre Singapore.

Acara yang bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi The Straits Times Sekolah Pocket Money Fund (SPMF), sebuah proyek komunitas untuk mendukung anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah melalui sekolah.

Bersama dengan kontribusi dari Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group, sumbangan dari SGD 50.000 berhasil dikumpulkan, yang memungkinkan masyarakat Porsche untuk memberikan kembali kepada masyarakat.

Ong Lay Ling, Direktur Eksekutif Eurokars Group, menyerahkan cek ke SPMF Ketua, Han Fook Kwang, di acara amal. Selama acara berlangsung, lelang untuk raket tenis ditandatangani, bola dan tas tangan dari Porsche Design kontribusi terhadap donasi.

Para tamu di acara tersebut juga diberikan kesempatan foto dan penggemar Porsche kecil berpartisipasi dalam tenis Mini pertandingan dengan Sharapova.’

Charity Event with Porsche Asia Pacific In Singapore

Selain itu tamu beruntung membawa pulang menarik Porsche Design merchandise dan tiket ke Asosiasi Tenis BNP Paribas Wanita (WTA) 2014.

Maria Sharapova, yang berada di Singapura untuk BNP Paribas WTA 2014 musim Tenis final, mengatakan:

“Ini adalah pertama kalinya bahwa final yang diadakan di Singapura, dan saya sangat senang berada di sini, terutama diberikan kesempatan untuk bekerjasama untuk tujuan baik saat mengunjungi Singapura. Memiliki asosiasi untuk salah satu merek terbaik di dunia seperti Porsche telah menjadi hak istimewa bagi saya, itu adalah suatu kehormatan yang luar biasa.”

Tentang Maria Sharapova sebagai Porsche Brand Ambassador Pemain kelas dunia 27 tahun mewakili sebuah produsen mobil sport, Porsche AG, Porsche AG, sebagai brand ambassador sejak 2013. Kerja sama ini awalnya ditandatangani selama tiga tahun dan melibatkan kampanye komunikasi global.

Untuk Porsche, pilihan Maria Sharapova sebagai duta merek meluas komitmen jangka panjang untuk tenis khusus wanita.

Charity Event with Porsche Asia Pacific In Singapore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *