Fiat 500 Idol Pink diberikan Garansindo kepada Yayasan Daya Dara Indonesia (Love Pink)

Menteri Kesehatan, Nafsiah Mboi, Chief Marketing Officer Garansindo - Rieva Muchsin, Chief Operating Officer Garansindo, Satya Saptaputra & Anggota LovePinksaat Peresmian Fiat 500 Love Pink

PT Garansindo Inter Global (Garansindo) merayakan HUT ke-13 dengan Memberikan Fiat 500 berwarna Idol Pink kepada Yayasan Daya Dara Indonesia (Love Pink) sebagai bentuk kepedulian Garansindo terhadap sesama, yang diresmikan sebagai kendaraan operasional Love Pink pada tanggal 12 October dalam acara JAKARTA GOES PINK yang bertepatan dengan HUT Garansindo.

Sebagai brand yang mengutamakan gaya hidup serta kepedulian terhadap lingkungan, brand Fiat dengan mobil Fiat 500 terpilih merupakan kendaraan operasional yang sesuai dengan kebutuhan Yayasan Daya Dara Indonesia (LOVEPINK) dalam melaksanakan sosialisasi kanker payudara serta deteksi dini kanker.

“Di HUT Garansindo yang ke-13, kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda dan berguna bagi kepentingan sosial, yaitu dengan memberikan sebuah Fiat 500 kepada Yayasan Daya Dara Indonesia dalam melakukan sosialisasi bahaya kanker payudara serta deteksi dini kanker payudara,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Adapun DNA brand Fiat sebagai brand otomotif dunia yang optimis dengan keyakinan bahwa masa kini dan yang akan datang adalah sebuah momen penting, dan semua ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen.

DNA brand Fiat ini sesuai dengan semangat wanita yang tergabung dalam LOVEPINK dalam melakukan penyuluhan serta memberikan dorongan semangat secara emosional dan moral kepada para pejuang kanker payudara lainnya dan inilah yang mendorong Garansindo untuk memberikan Fiat 500 kepada LOVEPINK.

“Kami tertarik dengan mobil Fiat 500 bukan hanya karena bentuknya yang unik dan stylish, tetapi semangat yang dihadirkan oleh brand Fiat itu sendiri. Kami berterima kasih kepada Garansindo yang telah memberikan support positif dari awal hingga kini dengan memberikan Fiat 500 sebagai kendaraan operasional kami dalam melakukan sosialisasi kanker payudara dan deteksi dini kanker payudara,” ujar Madelina Mutia, selaku Ketua Pelaksana, JAKARTA GOES PINK, Yayasan Daya Dara Indonesia.

Fiat 500 LOVEPINK

Mobil Fiat 500 yang digunakan oleh LOVEPINK, merupakan Fiat 500 Lounge dengan warna Idol Pink. Sebagai kendaraan operasional, Fiat 500 Lounge memiliki mesin 1.4L MultiAir yang menghadirkan efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Fiat 500 merupakan mobil pertama di dunia dengan Fully Variable Valve Actuation (FVVA) yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan menurunkan emisi gas buang (CO2) sebanyak 10 persen dibandingkan dengan mesin lainnya. Teknologi sistem intake-valve yang inovatif ini memiliki nama MultiAir yang menggantikan overhead cam dengan 4 silinder selenoid dengan sistem pengaturan udara dan bensin yang instant untuk menghasilkan tenaga maksimal namun tetap menjaga efisiensi bahan bakar.

Sebagai Premium City-Car, Fiat 500 Lounge memiliki kemewahan dan kenyamanan yang dihadirkan melalui jok berbalut kulit dengan warna two-tone, lingkar kemudi berbahan kulit dengan tombol pengaturan audio untuk memudahkan dalam mengaktifkan CD/MP3/RADIO dengan Fiat premium audio system dengan 6-speaker dan amplifier 276-watt.

Pada bagian eksterior, terdapat aksen krom pada bagian depan dan belakang mobil, rumah spion berlapis krom, foglamp, panoramic sunroof, velg alloy 16 inci dengan desain yang atraktif.

Safety

Sebagai premium city-car, keamanan pengemudi dan penumpang menjadi hal yang utama. Fiat 500 memiliki 7-airbag (dual front-impact airbags, dual-side impact airbags, dual overhead airbags & driver knee airbags), Pretensioner, Anti-whiplash head restraints, four-wheel Antilock Brake System (ABS), steel-cage construction, Electronic Brake Distribution (EBD), HBA (Hydraulic Brake Assist) (ESP) Electronic Stability Program dan Electromagnetic Dipping Rearview Mirror.

Euro NCAP (European National Car Assesment Program) memberikan peringkat 5-star kepada Fiat 500. Peringkat 5-star ini memperkuat posisi Fiat 500 yang telah mendapatkan lebih dari 80 penghargaan diseluruh dunia, sejak diluncurkan kembali pada tahun 2007, seperti; “Top Safety Pick” Insurance Institute for Highway Safety, 2013 “10 Coolest New Cars” and Consumer Digest “Best Buy” for 2014.

Fiat 500 Lounge memiliki harga Rp 365,000 off the road. Untuk informasi lebih lanjut mengenai line-up Fiat 500, kunjungi www.fiat.co.id dan facebook; facebook.com/fiat500indonesia

HUT KE 13 PT GARANSINDO INTER GLOBAL

Garansindo yang didirikan pada tahun 2001, telah dipercaya untuk menjadi Authorized General Distributor produk Chrysler Group LLC di Indonesia seperti, Chrysler, Jeep & Dodge pada tahun 2008. Seiring dengan bersatunya Chrysler Group LLC dengan Fiat S.p.A pada akhir tahun 2013 menjadi Fiat-Chrysler Automobiles (FCA), Garansindo kini juga menjadi Authorized General Distributor untuk brand Alfa Romeo dan Fiat di Indonesia.

“Kepercayaan yang telah diberikan kepada Garansindo oleh Fiat-Chrysler Automobiles sesuai dengan prestasi yang telah kita raih sebagai Authorized General Distributor. Kedepannya, Garansindo akan terus menghadirkan produk-produk terbaik dari Fiat-Chrysler Automobiles serta meningkatkan pelayanan after-sales guna memenuhi kebutuhan konsumen kami,” tutup Rieva.

Please follow and like us:

Leave a Reply