Pengiriman Porsche ke pelanggan naik 13 persen di tahun 2014

Cayenne S E-Hybrid

Sejauh ini, pembuat mobil sport Porsche telah mengirimkan 135.600 kendaraan pada pelanggannya di seluruh dunia pada tahun 2014, dengan demikian 13 persen lebih tinggi dibandingkan dengan sembilan bulan pertama tahun sebelumnya.

Pada bulan pelaporan September, Porsche AG mengirimkan kepada pelanggan total 15.800 mobil baru dan mencapai 22 persen pertumbuhan dibandingkan dengan bulan yang sama tahun lalu.

“Pada bulan September, kami membawa kemajuan dalam strategi pertumbuhan kami di seluruh dunia,” kata Bernhard Maier, Anggota Dewan Eksekutif Penjualan dan Pemasaran Porsche AG.

“Dengan Cayenne S E-Hybrid saat ini dipamerkan di Paris Motor Show, Porsche kini menawarkan tiga alternatif sporty dengan plug-in hybrid drive di segmen premium dan terus membangun inovasi terdepan di segmen ini.” tambahnya.

Di pasar Cina, Porsche mencetak angka yang membanggakan dengan 32,600 pengiriman kepada pelanggan dalam beberapa bulan terakhir. Ini adalah sebuah peningkatan sebesar 19 persen dibandingkan periode Januari-September 2013.

Di Eropa, angka tahun lalu telah berhasil dilampaui sebesar 15 persen: The Stuttgart – berdasarkan info, produsen mobil sport
telah menyerahkan 43,300 kendaraan kepada pelanggan.

Di rumahnya sendiri yaitu Jerman, Porsche juga membukukan angka pertumbuhan dua digit dan menyadari keuntungan dari dua belas persen dengan 17.800 pengiriman mobil baru.

Sejauh penjualan tahun ini, model Porsche paling laris di seluruh dunia adalah Cayenne: lebih dari 51.000 SUV sporty telah terjual kepada pelanggan kami di seluruh dunia. 18,700 mobil dari Gran Turismo Panamera telah terjual oleh Porsche.

Dengan 22,900 model 911 telah terjual, ikon mobil sport Porsche ini juga berhasil mengalahkan angka tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *