Bikers Harley-Davidson Ikut New Year’s Gathering Blood Drive

DSC_0579

Mengawali tahun 2014, puluhan bikers penggemar Harley Davidson berkumpul bersama di Dealer Mabua HD Pondok Pinang, dalam rangka mengikuti New Year’s Gathering Blood Drive. 

Sebuah acara yang diadakan oleh PT Mabua Harley-Davidson (MHD) bekerjasama dengan PMI untuk mengumpulkan para pendonor darah.

Aksi donor darah ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilaksanakan Mabua. Aksi ini kerap diikuti oleh bikers dari klub & komunitas Harley, karyawan Mabua, dan masyarakat setempat dimulai pada pukul 08.30 hingga pukul 12.00.

Yang menarik, meski masih dalam suasana libur ternyata cukup banyak bikers Harley-Davidson dari HOG Jakarta Chapter, HDCI Jakarta Chapter, Bad Bones, Piston Pirates, Reborn, Bandidos, Pangpolers, dan Love Chapter yang begitu antusias mengikuti New Year’s Gathering Blood Drive ini.

Tercatat ada 39 pendonor, namun yang dapat diterima PMI hanya 26 kantong darah, serta 4 orang di antaranya mendapatkan piagam penghargaan dari PMI sebagai orang yang paling sering mendonorkan darahnya.

“Sejak 2006 kita selalu bikin kegiatan kumpul bersama dengan konsumen dan bikers Harley, dan dalam setiap kegiatan tersebut kami rutin melakukan donor darah untuk PMI. Yang mantap pada pertengahan 2013 lalu, ketika kegiatan ini kami gelar di PX Paviliun, kita dapat mendonorkan 70 kantung darah,” kata GM Country Marketing Communication & Club Supports PT MHD, Youlanda Motoh.

ALBUM FACEBOOK

Please follow and like us:

Leave a Reply