Ducati Superbike Owners (DSO) memperkenalkan diri ke publik

IMG_2588

Bertempat di Lippo Mall Kemang Jakarta, tadi malam (Jumat, 28/3/14) Ducati Superbike Owners atau disebut DSO secara resmi memperkenalkan diri kepada publik. DSO merupakan sebuah wadah dari para pecinta motor Ducati yang dikhususkan untuk jenis superbike di Indonesia.

“DSO berdiri di Jakarta pada November 2013, dan secara resmi sudah tercatat di Ducati Club Owners di Bologna, Italia pada 15 Desember 2013. Sejatinya DSO adalah klub pemilik motor superbike Ducati dan yang pertama di dunia,” kata Bro Jade Bunny selaku Founder DSO.

“Kami secara resmi DSO ingin memperkenal diri ke publik melalui acara Heritage of Passion – Ducati Superbike 1st Indonesia’s Parade Exhibition yang digelar di Lippo Mall Kemang yang akan berlangsung mulai dari 28 Maret hingga 6 April 2014,” tambah Bro Jade kepada MotoBikerz.com.

Pada dasarnya berdirinya DSO dimana para anggotanya sudah memiliki kecintaan terhadap jenis motor asal Italia ini, dan saat ini sudah memiliki anggota sebanyak 17 riders Ducati Superbike yang terdiri dari 1 founder, 15 lifetime member, dan 1 brand ambassador.

“Bro Jade Bunny merupakan orang yang pertama kali memiliki gagasan untuk mendirikan DSO, bersama para riders pencinta Ducati jenis superbike yang didaulat menjadi founder DSO dengan nomor anggota 00,” jelas Bro Ossy Lontoh yang terpilih menjadi SekJend DSO.

“Kini, DSO telah menetapkan struktur organisasinya, yang dipimpin Bro Yose F Damury sebagai ketua, serta duduk di posisi wakil ketua yakni Bro Rully Ismet. Bendahara DSO dipercayakan pada Bro Doddy Hasanudin dan untuk saat ini saya sendiri menjabat sebagai Sekretaris Jenderal,” sambung Bro Ossy.

Bro Jade menjelaskan bahwa kehadiran DSO dengan alasan sederhana karena dirinya sudah memiliki tiga unit superbike Ducati.

“Sepertinya motor superbike itu tidak pernah dilirik orang untuk dipakai. Saya punya passion terhadap superbike, dan rupanya saya bertemu dengan teman-teman yang punya kecintaan terhadap superbike Ducati juga. Alhasil kita sepakat mendirikan DSO ini,” papar Jade mantan Ketua Umum DDOCI (Ducati Desmo Owners Club).

Kehadiran DSO ini mendapat sambutan positif dari PT Supermoto Indonesia, selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Ducati.

“Kami dari Ducati Indonesia turut genibira dengan terbentuknya DSO ini, sebagai suatu wadah bagi para pecinta superbike Ducati,” CEO PT Supermoto Indonesia Iwan Gogo Panjaitan.

Selaku ATPM Ducati di Indonesia, PT Supermoto Indonesia selalu mendukung semua komunitas Ducati dan akan selalu menghadirkan seluruh tipe-tipe Ducati di Indonesia. “Salah satu bentuk dukungan kami terhadap DSO Club adalah menghadirkan varian Ducati terbaru, yaitu Ducati Panigale 899 dalam acara ini,” katanya.

“Harapan kami, Ducati Panigale 899 dapat memenuhi kebutuhan akan motor superbike Ducati bagi para pecinta Ducati di Indonesia pada umumnya, dan member DSO Club pada khususnya,” Iwan menambahkan.

Selain itu, DSO juga memperkenalkan Brand Ambassador DSO, yaitu wanita cantik blasteran Belgia-Sunda bernama Kia Poetri, 19 tahun.

Kia Poetri adalah aktris film “Garuda Superhero” dan FTV “Bidadari Pacar Marbot” yang memiliki nama lengkap Nyi Raden Saskia Poetri Warman Idat. Kia hadir ditengah kerumunan para bikerz Ducati dan ternyata ia sudah sangat akrab dengan dunia moge Ducati, bahkan ia aktif di kalangan freestyle motor.

Selamat dan sukses buat kehadiran DSO!

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply