MINI bukukan penjualan 110 unit kendaraan di IIMS 2014

IIMS_MINI_13

MINI melaporkan pembukuan 110 unit kendaraan di akhir penyelenggaraan Indonesia International Motor Show 2014.

Jumlah tersebut merupakah hasil terbaik yang diraih oleh MINI, dengan peningkatan sebesar 20% dibandingkan hasil yang diperoleh pada penyelenggaraan IIMS tahun lalu.

Brand ikonik yang sangat erat kaitannya dengan desain unik, dan individualitas ini mendapatkan sambutan positif dari para pengunjung Indonesia International Motor Show 2014.

Dari total pembukuan sebesar 110 unit, sebagian besar adalah NEW MINI yang baru saja diluncurkan. Diikuti oleh MINI Countryman.

Selain sukses dalam membukukan penjualan, desain dan konsep MINI Beat Box yang dibangun di area outdoor seluas 750 meter persegi mendapatkan penghargaan sebagai pemenang booth favorit pilihan pengunjung untuk kategori booth di bawah 1,000 meter persegi.

“Tujuan utama keikutsertaan MINI dalam IIMS 2014 adalah semakin mendekatkan brand MINI dengan para konsumen loyalnya. Kami sangat bangga dengan hasil terbaik yang diraih oleh MINI, baik dalam hal penjualan dan kehadiran brand ikonik ini di IIMS 2014,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih atas animo dan dukungan pengunjung IIMS 2014 yang tinggi terhadap brand MINI dan beragam model kendaraan MINI yang ditampilkan,” tambah Karen.

Please follow and like us:

Leave a Reply