Ducati Superbike 1st Indonesia’s Parade Exhibition

IMG_2688

Bro.. silahkan mampir ke Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan sebab disana ada deretan sepeda motor keren Ducati Superbike yang asli adalah milik dari para anggota DSO (Ducati Superbike Owners).

Mengusung tema “Heritage of Passion – Ducati Superbike 1st Indonesia’s Parade Exhibition” acara tersebut khusus buat para penggemar motor kelas superbike, dan akan berlangsung mulai dari 28 Maret hingga 6 April 2014.

Sesua dengan tema besar DSO, Bro Jade Bunny selaku Founder DSO berharap acara eksibisi ini mampu mendongkrak minat masyarakat Indonesia terhadap sepeda motor Ducati, khususnya jenis superbike.

“Ini merupakan langkah awal kami untuk mensosialisasikan superbike Ducati kepada masyarakat. Deretan motor Ducati Superbike yang kami pajang disini masing-masing memiliki perbedaan kapasitas mesin, maupun teknologinya,” kata Bro Jade kepada MotoBikerz.com saat ditemui tadi malam (Jumat 25/3/14) usai acara Launching DSO.

“Yang terbaru disini adalah Superbike 899 Panigale. Jenis ini sering disebut Baby Panigale karena diatasnya adalah tipe Panigale 1199,” sambung Bro Jade.

Ducati Superbike 899 Panigale mengusung mesin L-Twin berkapasitas 899cc tetapi memiliki tenaga sebesar 148HP pada putaran mesin 10.750 rpm dan torsi 99Nm pada 9.00 rpm. Motor ini tergolong baru namun sudah banyak dimiliki oleh anggota DSO.

Selain Baby Panigale, tampak jenis Ducati Superbike yang lainnya seperti, tipe 748, 749, 848 Evo, 996, 998, 1098 S, 1198 S, 1199 Panigale S, dan yang paling langka adalah Ducati Desmosedici GP 2006 (GP06) atau berlabel Desmocideci RR. Masing-masing motor yang dipajang disediakan papan “Specification Information” sehingga para pengujung bisa membaca detail kapasitas mesin dan sebagainya.

“Acara seperti ini, memajang motor para anggota DSO bukan untuk sekedar pameran. Tetapi niat kami untuk mengajak rekan-rekan penyuka sepeda motor di Indonesia khususnya jenis superbike untuk berkumpul dan bergabung. Ini adalah a story of passion. Jadi ceritanya belum selesai. Tunggu acara lanjutan DSO ya bro,” tutup Bro Jade.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *