7 unit Triumph Motorcycles hadir di IIMS 2014

IMG_1672

Pabrikan sepeda motor besar asal Inggris merek Triumph, mulai tahun ini ikut memeriahkan ajang pameran mobil terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show 2014. Menempati area seluas 119 meter persegi, di booth PD – 7, Hall D, Jakarta International Expo, Kemayoran, Triumph menampilkan 7 tipe dari 12 tipe yang baru diluncurkan kemarin.

Ketujuh motor yang ditampilkan terdiri dari: Bonneville T-100 dan Truxton untuk model Modern Classic. Street Tripple 675R ABS dan Speed Tripple 1050 ABS dari model Roadster. Daytona 675 R ABS, Tiger Explorer dan Rocket III Roadster, yang masing-masing mewakili model Supersport, Adventure dan Cruiser.

Motor-motor ini dipasarkan dengan rentang harga antara Rp. 305 juta hingga Rp. 569 juta, off-the-road Jakarta.

“Kami mengambil bagian dalam perhelatan besar ini untuk memberikan informasi kepada konsumen, bahwa Triumph Motorcycles sudah hadir secara resmi di Indonesia dan siap melayani konsumen dengan segala komitmen kami menjunjung filosofi Triumph, “For the Ride”, demikian disampaikan Paulus B. Suranto, Managing Director, PT Triumph Motorcycles Indonesia.

Saat ini sepeda motor merek Triumph sudah dipasarkan di 58 negara di dunia, dengan 12 negara diantaranya merupakan anak perusahaan dari Triumph Motorcycles Limited, salah satunya adalah Indonesia.

Untuk DKI Jakarta, PT Triumph Motorcycles Indonesia telah menunjuk PT Gerai Motor Terpadu, sebagai dealer eksklusif untuk menangani penjualan dan layanan purna jual di wilayah Jakarta.

Untuk wilayah Serpong, Banten, telah ditunjuk PT Megah Putra Motorindo,untuk menangani penjualan dan layanan purna jual di area tersebut. PT Triumph Motorcycles Indonesia juga tengah mengembangkan jaringan distribusinya di wilayah lain, seperti: Jawa Barat, Jawa Tengah, JawaTimur dan Bali.

Untuk kenyamanan konsumen, PT Triumph Motorcycles Indonesia juga menyediakan fasilitas berkomunikasi secara digital. Fasilitas tersebut terdiri dari akun Facebook yang dapat diakses melalui official page Triumph Motorcycles Indonesia; Twitter @TriumphRiders, website www.triumphmotorcycles.co.id serta microsite untuk Triumph riders adalah www.triumphrider.id. Pada perkembangannya akan dilanjutkan dengan akun Instagram dan youtube.

Dengan hadirnya prinsipal Triumph di Indonesia, diharapkan konsumen sepeda motor premium memiliki lebih banyak merek untuk menentukan pilihannya serta untuk menunjang gaya hidup mereka. PT Triumph Motorcycles Indonesia akan fokus pada layanan purna jual dan komitmen untuk mengembangkan merek Triumph di Indonesia serta menjaga komitmen untuk mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *