PT. Nissan Financial Services Indonesia (NFSI) hari ini meresmikan kantor barunya

NFSI Management 1

Dari kiri ke kanan, Direktur Finance Mrs. Chetryana Gunardi, Presiden Direktur Mr. Katsumi Ishii, President Komisaris Mr. Rakesh Kochhar, Komisaris Mr. Jacobus Irawan, dan Direktur Operasional Mr. Stefanus Ismail Tjitrabudi

PT. Nissan Financial Services Indonesia (NFSI) hari ini meresmikan kantor barunya yang terletak di lokasi strategis di Lantai 8, Palma Tower, Jl. RA Kartini III-S Kav 6, Sektor II, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

NFSI, sebuah perusahaan multifinance yang memberikan layanan pembiayaan bagi kepemilikan semua merek produk Nissan, Datsun dan Infiniti membuka kantor barunya guna mendukung pesatnya bisnis mereka sejak pertama kali berdiri pada tanggal 3 Juli 2013.

President Director NFSI, Katsumi Ishii, menjelaskan, “Sejak tahun lalu, NFSI telah mendapatkan izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dari kantor sementara kami di Wisma Indomobil. Pada 12 bulan terakhir, NFSI mampu membangun sebuah organisasi dengan pertumbuhan bisnis yang signifikan. Sebagai perusahaan baru, kami juga sudah mampu menghadirkan sebuah layanan pembiayaan yang sangat kompetitif kepada para pelanggan kami. Itulah sebabnya sekarang merupakan waktu yang tepat untuk memiliki kantor  operasional yang baru.”

Saat ini NFSI memiliki lebih dari 200 karyawan di seluruh Indonesia. Kantor  operasional baru ini akan mengakomodir tidak kurang dari 130 karyawan NFSI dan membantu meningkatkan pelayanan pembiayaan NFSI bagi dealer-dealer Nissan, Datsun & Infiniti yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya di acara peresmian, Ishii juga menambahkan, “Pada kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak terkait. Kantor baru ini selain menyediakan lingkungan kerja yang lebih baik juga dilengkapi dengan teknologi dan sistem keamanan yang canggih guna mendukung bisnis kami, sehingga sekarang kami bisa menjalankan perluasan bisnis NFSI dengan lebih baik.”

Nissan Financial Services adalah salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di dunia, yang pertama kali didirikan di Jepang pada tahun 1963. Selain di Indonesia, Nissan Financial Services juga hadir di Jepang, China, Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Australia, Thailanddan India.

Dalam usahanya menyediakan pilihan pembiayaan terbaik bagi pengguna mobil Nissan, Datsun maupun Infiniti, NFSI setia menyediakan suku bunga bersaing, proses yang cepat dan berbagai program menarik seperti Easy Payment (angsuran rendah) dan Longer Tenure (masa pinjaman sampai dengan 7 tahun).

One thought on “PT. Nissan Financial Services Indonesia (NFSI) hari ini meresmikan kantor barunya

  1. ismail fahmy says:

    Saya mengajukan cancel atas pembelian mobil datsun karena prosesnya lama /datsun
    kebun jeruk saya minta pengembalian uang boking saya.jawabannya..kami tunggu surat proses pembatalan dari leasingnya pak .surat boking sudah saya kasih ke securitinya.uang boking 1 jt saya kasih marketing bernama mas yongki
    Uang boking saya bayar tgl 3 agustus. Saya cancel tgl 19 agustus karena sdh lebih dri 14 hri kerja belum ada tanda mobil di aprove..akhirnya saya cancel s/d saat ini juga belum ada tanda uang saya dpt kembali atau tidak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *