BMW Indonesia berhasil bukukan penjualan 218 unit di IIMS 2014

DSC_0269

BMW Indonesia berhasil bukukan penjualan sebanyak 218 unit kendaraan BMW  hingga menjelang berakhirnya IIMS 2014 pada hari Minggu, 28 September 2014.

Pembukuan tertinggi diraih oleh BMW Seri 3, diikuti oleh BMW Seri 5 dan BMW X3 baru. Kendaraan BMW yang baru saja diluncurkan seperti misalnya all-new BMW X4, BMW X5 dan BMW 4 Series mendapatkan respon yang sangat positif dari para pengunjung IIMS 2014.

Kendaraan sport performa tinggi seperti BMW M4 dan BMW M235i juga mendapatkan respon yang luar biasa.

“BMW kembali meraih hasil yang memuaskan di ajang IIMS, dan menunjukkan kepemimpinannya dalam hal teknologi, desain dan keberlanjutan di segmen kendaraan premium.  Kesuksesan ini erat kaitannya dengan rangkaian kendaraan BMW yang hadir dengan teknologi dan desain terdepan, kekuatan brand BMW dan strategi pemasaran yang inovatif,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Menambah kesuksesannya, BMW Pavilion dengan luas 1,050 meter persegi di area outdoor juga mendapatkan penghargaan sebagai booth favorit pilihan pengunjung untuk kategori booth ukuran 1,000 – 1,300 meter persegi.

“Hal ini membuktikan keberadaan BMW Indonesia di IIMS 2014 juga berhasil untuk memperkenalkan brand BMW dan Sheer Driving Pleasure kepada konsumen di Indonesia,” tambah Karen.

BMW i8 kendaraan sport paling progresif yang dihadirkan di BMW Pavilion juga mendapatkan perhatian dari para pengunjung IIMS 2014 dan mendapatkan penghargaan WOW Product-Automotive IIMS 2014 sebagai kendaraan terbaik kategori Eco Car.

Keberhasilan BMW Indonesia di ajang IIMS 2014 juga didukung oleh kehadiran para Product Genius. Product Genius merupakan generasi muda yang telah melalui proses seleksi secara ketat, mendapatkan beragam pelatihan seputar kendaraan BMW, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, dan memiliki ketertarikan terhadap brand BMW.

Product Genius hadir untuk memberikan penjelasan seputar kendaraan BMW, mulai dari teknologi, desain, hingga varian, dan warna yang tersedia. Tujuan BMW menghadirkan Product Genius adalah untuk menjawab semua pertanyaan konsumen mengenai BMW. Product Genius selain memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, juga merupakan bentuk dukungan nyata BMW Indonesia untuk mengembangkan kemampuan generasi muda Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply