Bali Bull Run 3 Diikuti 55 Mobil Lamborghini

IMG_1950

Selama 4 hari, tepatnya pada tanggal 25-28 September 2014 kemarin, para pecinta Supercar dari berbagai klub pengguna Lamborghini mengadakan Bali Bull Run 3 di Pulau Dewata. Dalam acara ini, OtoSL secara eksklusif mendapat kesempatan dari Lamborghini Jakarta untuk meliput dan menikmati esensi gaya hidup nan mewah dari kegiatan Bali Bull Run 3.

Johnson Yaptonaga, CEO Lamborghini Jakarta

Johnson Yaptonaga, CEO Lamborghini Jakarta

“Acara ini merupakan acara touring tahunan kami untuk mengelilingi, menikmati keindahan pesona alam di Pulau Bali, kegiatan ini sekaligus gathering tahunan dari pemilik Lamborghini di Indonesia,” terang CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga kepada OtoSL.

IMG_2023

Sejak tahun 2012 Lamborghini Jakarta telah menghelat kegiatan touring bertajuk Bali Bull Run ini, dan pada Bali Bull Run 3 adalah touring dengan peserta terbanyak. Total jarak touring pada Bali Bull Run 3 kali ini mencapai 451 km.

Bali Bull Run 3 Diikuti 55 Mobil Lamborghini

Bali Bull Run 3 Diikuti 55 Mobil Lamborghini

“Ada 55 mobil Lamborghini berbagai tipe seperti Lamborghini Murcielago, Lamborghini Gallardo, Lamborghini Aventador, hingga yang terbaru Lamborghini Huracan. Para peserta adalah pengguna Lamborghini yang berasal dari Jakarta, Bandung, Medan, Solo, dan Bali,” imbuh Johnson Yaptonaga.

Bali Bull Run 3 (Day 1)
Di hari pertama, konvoi mobil supercar berlogo banteng ini langsung menempuh jarak 77 km dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menuju Taman Ujung Karangasem untuk makan siang, sekaligus menikmati tarian sambutan yang eksotis khas Bali.

Tarian Bali

Tarian Khas Bali

Usai makan siang rombongan melanjutkan perjalanan sejauh 62 km menuju Hotel Regent Bali, Sanur, tempat semua rombongan termasuk OtoSL menginap. Setelah beristirahat sejenak, rombongan Bali Bull Run 3 melanjutkan perjalanan sejauh 20 km untuk makan malam bersama di De’Opera. Agenda Bali Bull Run 3 hari pertama diakhiri dengan penampilan dari DJ Dash Berlin.

Bali Bull Run 3 (Day 2)
Melanjutkan kegiatan pada hari pertama, di hari kedua para peserta Bali Bull Run 3, usai sarapan langsung beranjak melintasi jalan berkelok menuju Desa Tangguwisia yang terletak di Kabupaten Buleleng, Bali. Di sini Lamborghini Jakarta bersama peserta dan para sponsor Bali Bull Run 3 yang terdiri dari: Airbus Helicopter, Forza Land, Casio, The Harvest, Pertamax Racing dan lain sebagainya melakukan aktifitas CSR. Kegiatan semakin semarak saat seluruh warga desa Tangguwisia menyambut puluhan peserta Bali Bull Run 3.

IMG_2144

Usai melakukan donasi dalam kegiatan CSR, mereka makan siang bersama di pusat oleh-oleh Krisna Temukus, sebelum akhirnya kembali ke Hotel Regent Bali. Kegiatan CSR sendiri memang sudah menjadi kegiatan utama yang rutin mereka lakukan setiap kali touring.

Bali Bull Run 3 (Day 3)
Puncak event Bali Bull Run 3 berakhir di hari ketiga, dimana semua peserta termasuk para sponsor, dan media berpesta koktail dan menikmati Matahari terbenam serta pesta kembang api di Potato Head Beach Club, Kuta. Pada hari ketiga ini peserta melakukan touring sejauh 55 km dengan rute Sanur – Pan Pacific Nirwana, Tanah Lot – Kuta – Sanur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *