Audi Mencatat Penjualan Sebanyak 60 Unit selama IIMS 2014

IMG_1429

Audi, produsen mobil premium kelas dunia yang diwakili oleh APM PT Garuda Mataram Motor kembali meraih sukses pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Tercatat, sepanjang sepuluh hari pameran berlangsung dari tanggal 18 hingga 28 September 2014 Audi berhasil menjual 60 unit, di mana ini meningkat kurang lebih 10 persen dibandingkan penjualan pada IIMS 2013 sebanyak 56 unit.

“Kami bangga mampu mengakhiri pameran terbesar di kawasan ASEAN ini dengan penjualan yang cukup siknifikan. Sekaligus melalui ajang pameran ini Audi menampilkan dan memberikan kesempatan kepada khalayak luas untuk melihat secara langsung kehebatan produk-produk terlengkap dan terbaik dari Audi,” kata Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor.

Sekitar 38 unit Audi A4 1.8 TFSI telah laku terjual disusul Audi Q3 1.4 TFSI sebanyak 9 unit. Sementara untuk sedan Audi A6 2.0 TFSI dan Audi Q5 2.0 TFSI quattro masing-masing menyumbang sebanyak 2 unit kendaraan. Produk unggulan Audi lainnya yang sangat ekslusif seperti A5 Sportback, A7 Sportback, A8 3.0 TFSI quattro , Q7 3.0 TFSI quattro dan Audi TTS 2.0 TFSI  quattro terjual masing-masing 1 unit.

Khusus untuk The New Audi S3 Sedan yang pada kesempatan IIMS 2014 kali ini dijadikan ajang peluncuran resminya secara mengejutkan berhasil dibawa pulang oleh pencinta Audi sebanyak 4 unit.

“Sebuah prestasi yang cukup membanggakan mengingat unit tersebut baru saja diluncurkan dan diperkenalkan pada awal penyelenggaraan IIMS 2014,” tutup Andrew.

Kesuksesan penjualan the New Audi S3 Sedan memang sudah diprediksi oleh Audi sebelumnya karena kehadiran Audi S3 Sedan ini menggambarkan kepercayaan yang tinggi dari Audi untuk memberikan pilihan kualitas produk mobil premium dengan sentuhan khusus dari rumah modifikasi quattro GmbH dan craftsmanship berkelas dunia untuk para penggemar otomotif di Indonesia. Selain itu, seluruh produk Audi yang dipamerkan memiliki fitur smart and safe mobility, sesuai dengan tema besar IIMS 2014 kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *