IIMS 2014: Garansindo meraih gelar 3rd Best Booth <1000m2

m_m_IMG_8454

Untuk pertama kalinya, PT Garansindo Inter Global (Garansindo) selaku Authorized General Distributor untuk Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat & Alfa Romeo di Indonesia mendapatkan gelar 3rd Best Booth <1000 meter persegi.

Garansindo menampilkan desain yang kreatif dengan kualitas material terbaik, lapang serta memudahkan pengunjung dalam melihat mobil-mobil dari brand Fiat-Chrysler Automobiles (FCA).

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi Garansindo untuk mendapatkan gelar 3rd Best Booth

“Persiapan matang serta kemampuan untuk mengaplikasikan konsep desain yang mencerminkan kemewahan maupun lifestyle yang dihadirkan oleh masing-masing brand serta mengedepankan kenyamanan pengunjung menjadi prioritas kami pada tahun ini, dan sesuai dengan tema kami yaitu, Beyond Smart & Safe Mobility,” tambah Rieva.

Garansindo yang menampilkan lima brand yang dibawahi Fiat-Chrysler Automobiles, telah menciptakan desain booth sesuai dengan brand value dari masing-masing produk, serta mendapatkan brand experience yang maksimal. Salah satu contohnya adalah booth Fiat yang mencerminkan unsure fun & happy, cozy serta stylish, sesuai dengan tagline Fiat di Indonesia, yaitu Una Vita Felice atau ‘A Happy Life’.

Pada booth Alfa Romeo, pengunjung dapat merasakan aura eksklusifitas, sporty dan elegan yang mencerminkan brand serta produk dari Alfa Romeo yang diperkuat dengan kehadiran supercar, Alfa Romeo 4C. Pada booth Jeep, aura outdoors atau alam bebas dapat dirasakan oleh pengunjung, berkat penggunaan backdrop dengan gambar hutan yang mencerminkan produk Jeep sebagai mobil penjelajah dengan kapabilitas 4×4 yang legendaris dan sesuai dengan tagline Jeep, Go Anywhere Do Anything.

Pada booth Dodge, selain menampilkan logo Dodge terdapat pula logo 100th Anniversary yang menandakan 100 tahun kehadiran brand Dodge dalam industri otomotif dunia. Logo 100th Anniversary ini, diimpor langsung dari Amerika Serikat yang juga digunakan pada International Motor Show di negara lain.

Untuk menghadirkan aura ‘performance’ yang telah lama menjadi ciri khas brand Dodge, bahan backdrop menggunakan carbon fiber yang ringan dan kuat. Pada booth Chrysler terasa aura elegan, mewah dan eksklusif yang mencerminkan karakter mobil Chrysler 300 C sebagai mobil flagship dari Chrysler Group.

Booth Garansindo memiliki lounge dua lantai dengan bar yang menyajikan beragam makanan dan minuman bagi seluruh pengunjung IIMS 2014. Lounge tersebut mampu untuk menampung lebih dari 50 pengunjung yang melakukan transaksi maupun konsultasi mengenai produk dan merchandise dengan tim sales Garansindo.

“Kami ingin mencerminkan konsep desain yang mewah, megah dan lapang serta tetap fun dan inviting sehingga pengunjung dapat merasakan pengalaman berbeda ketika mengunjungi booth kami. Terima kasih kepada Dyandra selaku organizer serta seluruh pengunjung IIMS 2014” tutup Rieva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *