Suzuki Meluncurkan Sepeda Motor Besar

20140925_000022

Suzuki pada Kamis 25/9/14 merayakan tonggak baru perjalanan perusahaan di Indonesia dengan meluncurkan sepeda motor besar (motor gede) untuk pasar Indonesia, diiringi dengan semangat EVOLUSI serta peluncuran kerjasama dengan Rolling Stone Café.

“Suzuki selalu menunjukkan komitmen yang tinggi untuk Indonesia. Sejak 1970 kami telah menjadi bagian dari Indonesia, baik di industri mobil maupun sepeda motor. Saat ini kami siap untuk melangkah ke jenjang yang baru, dengan menawarkan pengalaman yang lebih menarik untuk semua pelanggan kami,” kata Shuji Oishi, President Director Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Langkah ini sekaligus menunjukkan bahwa Suzuki menilai Indonesia sebagai pasar yang sangat strategis. Dan dengan didorong oleh semangat serta kecanggihan teknologi yang dimiliki, Suzuki kini berevolusi untuk memperkuat posisinya. Semangat dan kecanggihan teknologi tersebut juga mendorong Suzuki untuk menunjukkan komitmen tertinggi, dengan mempersembahkan sepeda motor berkualitas tinggi bagi Indonesia.

“Semangat dan kecanggihan teknologi yang dimiliki, telah membawa kami ke tahap akhir persiapan untuk tampil kembali di ajang Moto GP, terhitung mulai musim 2015 mendatang. Dan dengan bangga, kami saat ini meluncurkan jajaran model motor besar yang sarat dengan semangat dan kecanggihan teknologi yang dimiliki Suzuki,” ujar Motoo Murakami, Managing Officer Suzuki Corporation.

Keputusan meluncurkan model motor besar ini dilandasi fakta bahwa Indonesia mengalami pertumbuhan konsumen kelas menengah atas yang tinggi dalam kurun waktu lima tahun terakhir. Hal ini telah mendorong peningkatan permintaan motor besar di Indonesia. Kondisi ini membuka peluang bagi Suzuki untuk menjadi pemain yang signifikan di segmen motor besar. Oleh karena itu, Suzuki yakin model-model motor besar berkelas dunia yang diperkenalkan dapat diterima oleh pasar.

“Penggemar motor besar Indonesia semakin cerdas. Mereka tidak hanya mencari motor besar yang dapat menunjukkan jati diri mereka. Namun juga membutuhkan outlet resmi yang dapat mengapresiasi kebutuhan mereka, disamping akan memberikan keuntungan ganda. Oleh karena itu, dengan bangga kami mempersembahkan jajaran model motor besar ini untuk memenuhi keinginan penggemar sepeda motor Indonesia,” ujar Yohan Yahya, Marketing Head SIS.

Jajaran model motor besar yang diperkenalkan juga memungkinkan konsumen untuk memilih motor terbaik, sesuai dengan pilihannya. Bagi penggemar mesin berkecepatan tinggi, Suzuki GSX1300R yang dikenal dengan nama “Hayabusa” adalah model yang paling cocok. Sedangkan untuk para penyuka motor cepat yang ingin tampil penuh gaya, bertenaga dan canggih, SIS mempersembahkan GSR-750 street fighter yang juga merupakan salah satu model yang paling digemari di kelasnya.

Untuk para pecinta petualangan, V-Strom 650 adalah motor yang sempurna untuk dikendarai di berbagai medan. Model ini menawarkan kenikmatan saat menempuh perjalanan panjang atau touring. Sedangkan Burgman 200 menawarkan body yang elegan, dengan mesin 200cc yang bertenaga. Model ini sesuai untuk para pengendara yang ingin menikmati saat-saat berkeliling kota atau pulang-pergi saat bekerja.

Momentum peluncuran motor besar ini juga akan dimaksimalkan oleh Suzuki untuk mendorong semangat dan energi berevolusi. “Suzuki percaya bahwa semangat dan energi adalah esensi “EVOLUTION”, yang dapat membawa setiap orang melampaui mereka yang berada di depan. Ini adalah ajakan bagi mereka yang mendambakan kehidupan penuh impian melalui evolusi,” ujar Endro Nugroho, Senior Director Motorcycle Sales and Marketing SIS.

Sementara itu, untuk menyebarluaskan semangat “EVOLUTION”, SIS bekerjasama dengan Rolling Stone Café Jakarta untuk mengolaborasikan semangat dan energi dari “EVOLUTION” itu sendiri.

“Kerjasama ini menunjukkan bahwa Suzuki berani mengeksplorasi cara yang inovatif dan unik untuk membagikan filosofi EVOLUTION itu. Kerjasama ini juga akan memberikan pengalaman baru kepada pelanggan dengan mengajak mereka merasakan langsung brand dan model sepeda motor Suzuki.” lanjut Endro.

Ia menambahkan, brand shop ini tidak hanya akan menjadi tempat bagi konsumen untuk melihat motor-motor besar Suzuki, tapi juga akan menjadi pusat informasi bagi media dan publik untuk memahami semangat dan energi “EVOLUTION”.

“Dengan brand shop ini, kami ingin membawa merek Suzuki semakin dekat dengan konsumen serta mempererat hubungan emosional dengan pelanggan kami,” tambah Endro.

ALBUM PHOTO/VIDEO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *