IIMS 2014: KTB Luncurkan Mitsubishi Delica

DSC_0088

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengawali pembukaan IIMS 2014 dengan meluncurkan Mitsubishi Delica pada hari ini, Kamis (18/9/2014). Mobil sport utility MPV itu mengandalkan kelebihan yang tidak dimiliki kompetitornya dengan menggabungkan kemampuan daya angkut penumpang dari MPV dan daya jelajah SUV.

KTB menawarkan Mitsubishi Delica dalam satu varian dengan harga Rp. 409 juta OTR Jakarta. Diklaim, kendaraan bergaya boxy ini tak hanya fungsional, tapi tangguh namun mampu memberikan kenyamanan berkendara optimal baik di dalam kota maupun di luar kota.

“Mitsubishi Delica diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat perkotaan yang menginginkan kendaraan serba bisa. Bukan hanya untuk keluarga, tapi juga berpetualang,” papar Noboru Tsuji, Presiden Direktur KTB, dalam kata sambutannya.

DSC_0092

Delica memakai mesin tipe 4J11 S4 MPI S-MIVEC 4-silinder berkapasitas 1.998cc. Jantung pacu yang dilengkapi fitur auto stop & go ini mampu mendorong Delica dengan tenaga maksimum 150 hp di putaran 6.000 rpm dan torsi 197 Nm pada 4.200rpm.

Berbekal ground clearance yang paling tinggi di kelasnya (190mm) Sport Utility MPV ini dapat melintas di segala kondisi jalan. Desain bodi eksterior sporty dan dinamis mengekspresikan ketangguhan dengan tetap mengutamakan aspek kenyamanan dan keamanan.

DSC_0089

Kabin penumpang ekstra luas dihiasi dengan berbagai kompartemen fungsional untuk menyimpan berbagai kebutuhan keluarga dalam berkendara. Bangku bisa yang dilipat lurus 180 derajat untuk memenuhi kebutuhan bertualang bersama keluarga.

Untuk fitur keselamatan, Mitsubishi Delica dilengkapi dengan airbag untuk badan dan bagian dengkul (khusus pengemudi), ABS+EBD+BA. Hill Start Assist, side impact beam, hingga collapsible steering shaft.

Menteri Perdagangan RI Muhammad Lutfi meninjau booth Mitsubishi di pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2014, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (18/9/2014).

Menteri Perdagangan RI Muhammad Lutfi meninjau booth Mitsubishi di pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2014, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).

Please follow and like us:

Leave a Reply