IIMS 2014: RUSS SWIFT kembali beraksi dengan Subaru WRX-STI terbaru

 

DSC_6478

IIMS 2010, Russ Swiift foto bersama OTOSL.com

Untuk kesekian kalinya, Russ Swift, pengendara presisi yang terkenal di seluruh dunia kembali ke Indonesia, berkolaborasi dengan PT. TC Subaru. Russ Swift untuk IIMS 2014.

Penerima The Guiness World Record ini kembali untuk memukau para pengunjung dan memacu adrenalin dengan aksi-aksi menakjubkannya.

Dalam Russ Swift Stunt Show di IIMS, Ia menunjukkan berbagai aksi, dengan menggunakan bermacam mobil Subaru, termasuk Subaru XV dan WRX STI terbaru yang diluncurkan pada booth Subaru pada Kamis, 18 September 2014.

FOTO 6

Sepanjang pertunjukkan berlangsung, Russ akan menampilkan berbagai aksi, seperti; Doughnuts – memutar mobil mengelilingi satu titik selama 10 lingkaran lengkap, Two-wheeling­– menyeimbangkan mobil pada roda sisi pengemudi, Dance Routine–rangkaian koreografi tersusun dari gerakan memutar seru dan Reverse Spin/ Parallel Parking – parkir paralel dengan waktu sangat singkat.

Selain itu, pengunjung juga mendapat kesempatan untuk duduk dalam mobil yang dikendarainya selama pertunjukkan berlangsung untuk merasakan sendiri sensasi kemampuan berkendara Swift.

Russ Swift menerima penghargaan Guiness World Record untuk parkir parallel, dan merupakan dua kali Juara Tim Autotest British  dan Kapten England Autotest Team pada tahun 1982 dan 1983.

FOTO 5

Pada tahun 2004, Ia memperoleh Guiness World Record dengan melakukan 10 putaran penuh menggunakan mobil (juga dikenal dengan Doughnuts) dalam waktu 16.07 detik – hanya 1.6 detik untuk setiap putarannya.

Russ Swift Stunt Show Subaru akan diadakan di IIMS 2014, empat kali sehari (13.00, 15.00, 17.00 dan 19.00 WIB) dari tanggal 19 – 21 September 2014 di lokasi dekat Area Parkir TimurJIExpo, Kemayoran, Jakarta untuk umum. Tiket gratis pada setiap pertunjukkan dapat diambil di booth Subaru berlokasi di Hall C.

 

FOTO 7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *