IIMS 2014: Subaru All Wheel Drive Challenge

FOTO 1

Fans SUV dapat mengalami sendiri teknologi utama Subaru melalui Subaru XV dan Forester dalam All-Wheel Drive Challenge Subaru pada IIMS 2014.

Diselenggarakan oleh PT. TC. Subaru, Subaru AWD Challenge diadakan khusus untuk menunjukkan kemampuan teknologi Symmetrical All-Wheel Drive Subaru. Acara ini diadakan di area terbuka yang bersebelahan dengan booth Subaru Hall C.

Subaru AWD Challenge didesain khusus bagi pengemudi untuk dapat merasakan langsung teknologi Symmetrical-All Wheel Drive (SAWD) Subaru yang terdiri dari Boxer Engine khas dan All Wheel Drive, melalui traksi tanpa henti, kestabilan dan kontrol kendaraan dalam berbagai kondisi jalan.

FOTO 3

 

Para pengunjung dapat mengendarai Subaru melalui berbagai rintangan – Cross Rollers, Shell Pits, Side Ramp,  Slip Rollers dan X-MODE. Rintangan ini adalah simulasi dari berbagai kondisi jalan yang sulit dilalui, seperti jalan off-road licin, berlumpur, dan jalan berbukit.

Acara ini tidak memerlukan tiket masuk dan terbuka untuk publik hingga 28 September. Selain Subaru AWD Challenge, pengunjung juga dapat melihat berbagai mobil yang dipajang pada booth Subaru selama IIMS. Daya tarik utama dari booth Subaru yaitu WRX terbaru, WRX STI dan mobil Subaru VIZIV Concept untuk pertama kalinya di Indonesia serta model Forester Cutaway.

FOTO 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *