IIMS 2014: Komunitas Volkswagen “NUVOLKS”

IMG_1471

Volkswagen Indonesia selain memperkenalkan kendaraan terbaru, Transporter sebagai kendaraan komersialnya di ajang Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS), Volkswagen Indonesia juga memperkenalkan NUVOLKS, yaitu komunitas pemilik Volkswagen di Indonesia.

“Kami tampil beda kali ini, tidak hanya melakukan peluncuran sebuah unit baru, tetapi juga secara resmi akan memperkenalkan komunitas Volkswagen bernama Nuvolks yang selama ini telah sukses kami bina,” kata Rully Johan, PR Head of Division Volkswage Indonesia.

“Hal ini kami lakukan sebagai sebuah gambaran bahwa brand ini tidak sekedar menjual sebuah kendaraan, tetapi lebih dari itu, kami mempunyai & sangat menjaga hubungan emosional dengan pengguna kami. Hubungan emosional yang telah terjalin sejak 1970-an ini, kami tuangkan dalam perkenalan resmi,” tambahnya.

Terlihat kehadiran beberapa member Nuvolks dari berbagai chapter di booth Volkswagen Indonesia pada hari pertama IIMS 2014 (Kamis 18/9/14).

Menurut Johan, Nuvolks Jakarta menjadi induk komunitas dibantu dengan chapter kota lain seperti Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya hingga Medan. Hingga saat ini, sudah terdaftar 500 member Nuvolks di seluruh Indonesia.

2 thoughts on “IIMS 2014: Komunitas Volkswagen “NUVOLKS”

  1. Tata cara untuk menjadi anggota bagaimana ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *