IIMS 2014: Volkswagen perkenalkan Transporter

IMG_1445

Sebagai sebuah kegiatan akbar dalam industri otomotif di Indonesia, Indonesia International Motor Show 2014 menjadi sebuah agenda penting bagi Volkswagen Indonesia.

Tidak hanya sebagai tempat untuk memperkenalkan line up terbaru, tetapi juga sebagai sebuah tolak ukur bagi brand ini, didasari dari angka penjualan selama pameran ini berlangsung.

Tercatat selama kegiatan ini berlangsung setiap tahunnya, Volkswagen selalu mendapatkan hasil yang positif, dimana tahun lalu berhasil membukukan penjualan sekitar 300 unit dalam 11 hari IIMS 2013 berlangsung.

“Tahun 2014 kami tetap optimis meski berhadapan dengan situasi penyesuaian nilai tukar Rupiah terhadap mata uang asing dan pemilihan Presiden, karena line up yang kami hadirkan mempunyai kualitas terbaik,” kata PR Head of Division Volkswage Indonesia, Rully Johan.

“Untuk tipe Passenger, Golf MK7 sebagai World Car of The Year 2013 akan kembali berada di booth Volkswagen yang bertempat di Hall B4 JIExpo Kemayoran.  Tiguan sebagai SUV yang paling digemari dan menjadi back bone dari penjualan Volkswagen hadir dengan tambahan aksesorisnya,” jelasnya.

“Semarak dengan kemenangan Volkswagen Team yang baru saja diraih di September ini saat ajang WRC (World Rally Championship) 2014, kami menampilkan Polo “WRC Look” dengan branding khusus, yang akan dijual dengan harga spesial di kisaran Rp 300-an juta.  Unit lain seperti keluarga Scirocco, Touran & Golf Mk7 GTI tentunya turut hadir. Sebuah program khusus untuk setiap pembelian sudah kami persiapkan, dimana unit yang dijual selama kegiatan ini akan mendapatkan harga khusus melalui cicilan & DP ringan,” beber Johan.

Tipe Commercial Terbaru VW Transporter

Untuk unit Commercial, Volkswage Indonesia meluncurkan sebuah unit Transporter dengan sistem transmisi Manual dengan harga off the road di kisaran Rp 640 juta.

Transporter yang mempunyai konfigurasi 7 seater, dengan jok asli OEM, dilengkapi dengan fasilitas yang sama seperti Caravelle standar bertransmisi Automatic.  Transporter menyasar perhotelan yang membutuhkan shuttle bus kelas premium.

“Bertempat di area Semi Permanent, kami juga menampilkan mobil Ambulance dengan tipe terbaru bersertifikasi untuk pertolongan kepada pasien khusus penyakit Jantung.  Dengan feature high-roof, pertolongan krusial yang harus dilakukan oleh Dokter atau Perawat dengan posisi berdiri selama perjalanan ke Rumah Sakit, akan menjadi mudah,” tutup Johan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *