IIMS 2014: Range Rover Long Wheelbase 5.0 Autobiography

IMG_1522

PT Grandauto Dinamika (GAD), distributor dan importir resmi Jaguar dan Land Rover di Indonesia, secara resmi menghadirkan kejutan bagi para pecinta saloon mewah di Indonesia dengan menghadirkan SUV mewah Land Rover – Range Rover long wheelbase (LWB) terbaru, guna memperluas pilihan konsumen terhadap line up Range Rover di Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show 2014.

Menjadi Range Rover pertama yang diproduksi dengan jarak sumbu roda lebih panjang dalam 20 tahun, model baru ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan SUV yang semakin meningkat, serta sebagai alternatif dari mobil saloon long wheelbase tradisional di segmennya.

Range Rover Long Wheelbase memberikan ruang tambahan untuk penumpang belakang dengan tambahan 186 mm pada legroom dan sudut kemiringan sandaran hingga 17 derajat, sehingga menghasilkan ruang duduk penumpang belakang yang lebih lega serta menawarkan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

“Dengan tambahan Range Rover Long Wheelbase pada portofolio Luxury SUV yang kami miliki, konsumen sekarang dapat memilih kendaraan yang memiliki tingkatan superior dalam keleluasaan dan kenyamanan interior untuk berkompetisi dalam pasar mobil mewah yang didominasi oleh mobil saloon hingga saat ini,” kata Lisa Wijaya, Chief Operating Officer PT GAD.

Long wheelbase memperluas daya tarik konsumen

Land Rover memperluas pilihan konsumennya dengan menawarkan Range Rover long wheelbase. Range Rover memastikan identitas ”floating roof” dan siluet khas Range Rover tetap dipertahankan sebagai wujud kebanggaan atas ciri khas dan heritage Range Rover.

Tersedia dengan pilihan kursi belakang menyatu atau individual Executive Class (by request). Fitur Passenger Seat Away akan menggeser kursi depan ke muka untuk memberikan keleluasaan dan kenyamanan lebih baik.

Sebagai tambahan kenyamanan, varian long wheelbase juga dilengkapi dengan power rear door blinds dan sunroof panoramic sebagai kelengkapan standar, juga peningkatan kapasitas ruang penyimpanan. Model Range Rover long wheelbase akan mendapatkan logo ‘L’ khas yang dipasang sebagai aksen eksterior pada fender roda depan.

Varian long wheelbase ini di Indonesia ditawarkan pada model Range Rover 5.0 Autobiography.

Please follow and like us:

Leave a Reply