Chevrolet Indonesia sambut 2 Anak Rumah Cemara dari Old Trafford

DSC_1071

Pertandingan persahabatan antara tim Chevrolet dan Rumah Cemara di Lapangan Bawet pada hari Jumat kemarin (29/08/2014) mengawali penyambutan dua anak Indonesia yakni Firgi dan Syifa yang telah kembali dari perjalanan yang mengesankan ke Old Trafford UK, stadion bersejarah klub sepakbola Manchester United.

Firgi dan Syifa merupakan dua dari sekian anak yang berada dalam binaan Rumah Cemara, bersama dengan 11 anak berusia 10-13 tahun, dari tujuh negara lainnya, mereka berkesempatan menjadi maskot dalam pertandingan perdana Manchester United melawan Swansea City di kompetisi Liga Inggris musim 2014/2015, 16 Agustus lalu.

“Kegiatan ini menunjukkan Chevrolet lebih dari sekedar brand otomotif. Chevrolet mengambil bagian penting dalam membangun generasi muda melalui berbagai aktifitas positif. Melalui jalur sepakbola, Chevrolet menunjukkan dukungan yang kuat untuk memberikan pengalaman yang mengesankan dan dapat diceritakan kepada semua orang,” ujar Meilita Iskandar, Direktur Marketing GM Indonesia.

Syifa dan Firgi

Syifa dan Firgi

Firgi dan Syifa merupakan dua anak yang berasal dari keluarga pra sejahtera yang hidup lingkungan sederhana di kampung Bawet, Bandung. Bermain sepakbola merupakan sarana bagi mereka untuk meningkatkan kemampuan diri dan meraih mimpi.

Selain menjadi maskot pertandingan, keduanya juga mendapatkan kejutan ketika pemain idolanya memasuki lapangan dengan mengenakan nama maskot. Nama Firgi digunakan oleh Juan Mata, sedangan Syifa digunakan oleh Ander Herrera.

Selama berada di Manchester 14–18 Agustus lalu, kedua anak tersebut juga menjalani beragam kegiatan seperti berkunjung ke pusat pelatihan Manchester United, dan mendapat pelatihan dari para pelatih Manchester United.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye global WhatDoYou#PlayFor? yang digagas oleh Chevrolet selaku salah satu sponsor utama klub sepakbola Manchester United. Melalui kerjasama dengan Manchester United, Chevrolet ingin menyebarkan semangat bermain dan mendekatkan sepakbola pada semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *