Maserati menunjuk importer baru untuk Indonesia

DSC_01061

Maserati secara resmi telah menunjuk PT. Auto Trisula Indonesia yang merupakan bagian dari Eurokars Grup sebagai pemegang merek Maserati di Indonesia.

PT. Auto Trisula Indonesia dijadwalkan dapat mulai melakukan aktivitas penjualan dan servis September ini. Kegiatan penjualan dan servis dilakukan di showroom dan workshop sementara yang berlokasi di RS Fatmawati No. 53, Jakarta Selatan. Di lokasi ini akan dipajang seluruh model Maserati termasuk model yang terbaru, sedan sport Ghibli 4 pintu.

Maserati saat ini berada dalam titik balik bersejarah dan melihat potensi pasar Indonesia sebagai bagian dari rencana pertumbuhan penjualan di kawasan Asia Tenggara dan Pasifik. Dengan kenaikan sebesar 27,5% di tahun 2012, perusahaan pembuat mobil mewah ini mencatatkan penjualan terbaiknya di kawasan Asia Pasifik di tahun 2013. Hasil penjualan enam bulan pertama 2014 juga telah melampaui jumlah total penjualan tahun 2013.

Managing Director Maserati GOM (General Overseas Market), Umberto Cini mengatakan,”Tujuan Maserati saat ini adalah untuk mencapai target produksi 50,000 unit setiap tahunnya. Selama 12 bulan ini Maserati telah mencapai target signifikan di kawasan Asia Pasifik. Kami menantikan keberhasilan dalam kerjasama dengan PT. Auto Trisula Indonesia.”

“Kami bangga karena telah dipercaya oleh Maserati untuk mewakili operasional Maserati di kawasan Asia Tenggara dan Pasifik. Dengan pengalaman dan dinamika perusahaan yang kami miliki,kami berkomitmen untuk menghadirkan layanan jual dan purna jual yang setara dengan Standar Maserati”, sambut Fransiska Renata Palupi (Ingrid), CEO PT. Auto Trisula Indonesia.

Eurokars Grup identik dengan merek otomotif premium baik di Indonesia maupun di Singapura yang selama 29 tahun terakhir dan telah menikmati pertumbuhan signifikan dengan setiap merek yang dibawah naungannya memiliki track record tak bercacat.

Please follow and like us:

Leave a Reply