GT Radial Kembali Mensponsori “Suzuki AFF Cup” 2014

Leo

Leonard Gozali, Brand Manager GT Radial

Ban nasional GT Radial yang diproduksi PT Gajah Tunggal kembali menjadi sponsor resmi Suzuki AFF Cup 2014. Suzuki AFF Cup merupakan gelaran sepak bola international antar negara-negara di kawasan Asia Tenggara yang diselenggarakan oleh Asean Football Federation (AFF). Kejuaraan dua tahunan ini akan dilaksanakan pada tanggal 22 November 2014 hingga 20 Desember 2014.

Sebanyak 8 tim akan memperebutkan piala Suzuki AFF Cup dimana dua tim teratas dari babak kualifikasi akan bergabung dengan enam negara unggulan ASEAN, yaitu Singapura, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Babak kualifikasi akan digelar pada 12 – 20 Oktober 2014 di Laos. Negara Brunei Darussalam, Kamboja, Myanmar, dan Timor Leste akan bersaing dengan tuan rumah Laos dalam format setengah kompetisi untuk meraih dua tempat tersisa di putaran final.

Singapura dan Vietnam terpilih menjadi tuan rumah untuk pertandingan penyisihan grup, dimana juara dari masing-masing grup akan masuk ke babak semi-final. Babak semi-final akan diselenggarakan dengan sistem home and away, yakni pertandingan akan dilaksanakan di masing-masing negara pada tanggal 6 hingga 20 Desember 2014.

Leonard Gozali, Brand Manager GT Radial, menyatakan bangga bahwa ban produksi Indonesia dapat mendukung gelaran sepak bola bertaraf internasional, “Sepak bola merupakan olahraga yang seru dan dinikmati oleh banyak orang. AFF Cup 2014 merupakan ajang sepak bola paling bergengsi yang dapat mengangkat derajat sepak bola Indonesia. Selain itu, kami gunakan momen ini untuk memperkuat brand equity GT Radial yang memang sudah go international, terutama di ASEAN,” ujarnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply