Touring Dream Club Indonesia “DCI Rock The Dreamfields Festival”

DSC_0227

Member Dream Club Indonesia (DCI) kembali menggebrak Bali dengan kehadiran deretan mobil supercar bertajuk “DCI Rock The Dreamfields Festival” yang berlangsung dari tanggal 15 – 17 Agustus 2014.

Touring kali ini merupakan acara gathering untuk yang kedua kalinya di tahun 2014 yang berlangsung di luar pulau Jawa, tepatnya di pulau Bali. Touring DCI ini sekaligus merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69. Ada 20 member yang ikut dalam konvoi 14 mobil yang terdiri dari Lamborghini Aventador dan Gallardo, dan 1 mobil Rolls Royce Phantom.

Seperti pada event touring DCI Surabaya – Malang Cruise di tahun 2013 dan touring DCI Rock The Dreamfields Festival ini mengambil start touring sama – sama dari bandara. Dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, mereka langsung menuju Restoran Bebek Tepi Sawah di kawasan Ubud, Bali. Sebelum menuju ke kawasan Ungasan untuk menginap di villa mewah bernama Sinaran Surga, rombongan DCI singgah sebentar menikmati pemandangan indah di pesisir Pantai Pandawa.

Touring DCI ini kembali disponsori Casio, Forza Land, dan Auto One Group seperti biasa tetap menggunakan pengawalan kepolisian Bali, ini dilakukan demi keamanan pengguna jalan lainnya mengingat lamborghini berjalan lebih kencang dari mobil lainnya, dan juga memimpin rombongan agar tidak terhambat kemacetan dikarenakan mobil ini cepat panas saat berada di kemacetan.

“Forza Land kembali ikut ambil bagian dalam acara touring DCI, seperti diketahui selain menjabat sebagai Ketua DCI, Bro Dedy Widiyanto juga menjabat CEO Forza Land. Jadi dimana setiap ada kegiatan dari member DCI yang positif, baik itu member gathering hingga CSR, maka Forza Land akan selalu siap mensupport,” terang Freddy Setiawan, Komisaris Forza Land kepada Otosl pada Sabtu (16/08/2014) di villa Sinaran Surga.

Sementara itu CEO PT Mitra Usaha Cemerlang (Casio), Arifin Tjokro mengatakan, “Casio tidak secara langsung mensupport kegiatan DCI kali ini, namun pada event ini semua anggota Dream Club Indonesia menjadi tamu kehormatan di acara Dreamfields Festival. Dimana pada event tersebut Casio menjadi salah satu sponsor utamanya,” tutup Arifin yang juga tercatat sebagai salah satu member DCI.

2 thoughts on “Touring Dream Club Indonesia “DCI Rock The Dreamfields Festival”

  1. […] tegas CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga saat ditemui Otosl dalam acara DCI Rock The Dreamfields Festival di Bali pada Sabtu […]

  2. […] acara DCI Rock The Dreamfields, Otosl berkesempatan menikmati segala kenyamanan, keindahan, dan kemewahan yang terpapar di Villa […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *