Video Game ROLLS-ROYCE hadir di Forza Motorsport 5 Xbox One

Rolls-Royce-Game

Rolls-Royce Motor Cars, lambang kemewahan membuat debut video game pertamanya. Wraith, Rolls-Royce yang paling kuat dan dinamis dalam sejarah tersedia secara eksklusif di Forza Motorsport 5 untuk Xbox One.

Kini tersedia untuk diunduh secara gratis untuk semua pemilik Forza Motorsport 5, Rolls-Royce Wraith memungkinkan para pemain untuk mengemudi, menjelajahi, dan menikmati kendaraan super mewah tersebut dalam realisme tampilan visual yang belum pernah ada sebelumnya.

Dikembangkan oleh Turn 10 Studios, Forza Motorsport 5 menampilkan sebuah mesin grafis yang benar-benar baru, yang diciptakan secara eksklusif untuk Xbox One, menghadirkan rendering bahan berbasis fisik yang menampilkan karakteristik asli dari ribuan bahan unik. Pintu mobil terbuka untuk memperlihatkan interior kontemporer mewah lengkap dengan hamparan detail kayu dan kulit yang terlihat cukup nyata untuk disentuh.

Ciri khas unik design sweeping fastback dihadirkan lengkap dengan Bespoke Starlight Headliner yang terdiri lebih dari 1.340 lampu fiber optic, menciptakan tampilan interior berkalang bintang yang memungkinkan para pemain untuk berkendara dengan pengalaman terbaik.

Kekuatan 624bhp yang didapatkan dari mesin 6.6 liter twin-turbo V12 mobil tersebut ditampilkan dengan mudah berkat Satellite Aided Transmission, teknologi terkini yang menghubungkan gearbox mobil ke data GPS untuk memastikan Wraith selalu pada gear yang benar, sehingga siap untuk menghadirkan tenaga yang berlimpah.

Marc Mielau, General Manager Marketing Rolls-Royce Motor Cars berkomentar “Kami senang untuk menorehkan catatan pertama dalam sejarah Video Game dengan memperkenalkan Wraith, Rolls-Royce paling bertenaga yang pernah dibuat, ke Forza Motorsport 5.

Game ini akan memberikan para pemain tingkat kesenangan baru dengan menjelajahi fitur-fitur ikonis Wraith. Kami bangga untuk menghadirkan kombinasi yang menggugah dari kemewahan super yang sempurna dan dinamisme yang elegan dengan cara yang begitu baru dan menyeluruh.”

Wraith akan ditawarkan dalam 12 kombinasi warna, termasuk warna two-tone khas Rolls-Royce.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *