Rolls-Royce umumkan program pembuatan model baru

Foto

Produsen mobil super mewah dunia, hari ini mengumumkan program pembuatan Rolls-Royce baru. Mobil baru tersebut akan siap dihadirkan pada pertengahan tahun 2016.

Mobil tersebut akan melanjutkan kesuksesan Phantom, Ghost, dan Wraith dengan terus membentuk masa depan ciri khas desainnya dengan styling yang kontemporer, anggun, dan sensual dengan berani. Mobil baru ini akan menghadirkan open top touring yang effortless melalui perpaduan sempurna antara kemewahan, gaya, dan keeleganan modern Rolls-Royce dengan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan.

Dari rumah Rolls-Royce di Goodwood, West Sussex, Inggris, Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Rolls-Royce Motor Cars mengatakan, “Saya gembira bisa mengumumkan pembuatan model baru yang akan membuka babak baru yang menarik dalam kisah Rolls-Royce Motor Cars. Kami sedang mengembangkan interpretasi yang memukau dan sangat kontemporer dari drophead tourer, untuk memperkenalkan lebih banyak lagi laki-laki dan perempuan yang memiliki selera sempurna dengan pengalaman kepemilikan Rolls-Royce.”

Peter Schwarzenbauer, Chairman Rolls-Royce Motor Cars, menyambut pernyataan tersebut dengan mengatakan, “Pengumuman sebuah Rolls-Royce model terbaru selalu merupakan momen penting dalam industri otomotif. Saat hadir di tahun 2016 nanti, mobil baru yang elegan dan sensual ini akan melanjutkan kesuksesan dari mobil-mobil kami saat ini dan akan memegang peranan penting dalam memenuhi komitmen Rolls-Royce Motor Cars untuk pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan.”

Mobil baru ini sedang menjalani proses pengujian prototype yang ketat sembari memasuki tahap pengembangan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *