The ultimate sport car: LOTUS Exige S

LotusTop1_002
24 November 2009
. Di Jakarta apa sih yang tidak ada. Mobil langka jenis mini supert sport LOTUS buatan Inggris pun hadir dan dijual secara resmi di Jakarta. Inilah ciri khas negara Indonesia yang kini makin modern dengan gaya kosmopolitan, barang makin jarang akan semakin dicari orang. Nah, siapa yang duluan, dialah yang paling keren.. 🙂

Ketika sedang berkunjung ke Mall Pacific Place terlihat sebuah sedan mini sport mewah LOTUS model EXIGE S dengan warna stabilo hijau sedang diparkir paralatan parkir VIP yang berada disisi barat gedung Mall Pacific Place (berhadapan dengan gedung BEJ). Tak heran jika tempat parkir itu memang khusus untuk mobil kaum jetset Indonesia, seperti Ferrari, Lamborghini, Bentley dan mobil mewah lainnya.

Jika anda masuk kedalam gedung Mall Pacific Place, maka anda pun akan menemukan showroom mobil LOTUS ini. Didalam showroom ada tiga jenis mobil LOTUS dengan warna yang beda (hitam, putih dan merah). Masing-masing memiliki harga yang berbeda dengan range harga kotor sekitar USD 47,000 s/d USD 75,000. Harga tersebut belum termasuk dengan surat-surat, pajak yang konon bisa mencapai tiga kali lipatnya untuk harga IDR-nya.

Bagaimana dengan spesifikasi detail dari mobil tersebut? Silahkan pelajari sendiri data-datanya yang tersedia di web resmi LOTUS CARS atau lihat summary configurasi-nya. Siapa menyusul yang mau memiliki mobil ini?

Please follow and like us:

Tagged with 

7 thoughts on “The ultimate sport car: LOTUS Exige S

  1. MANTAP NIH MOBIL,,,,,,
    tapi ko yang merah mirip mobil di accelera auto contest kemarin di PRJ ya???????????

  2. @Ole.. mirip2 sih boleh.. tapi harganya bro!

    Btw, buat penggemar mobil modif jangan lupa weekend ini Sabtu-Minggu 28-29 November 2009 ada Djarum Autoblackthrough 2009 di JCC Senayan. Kurang lebih acaranya mirip dengan tahun 2008 lalu. Seru!

    Overview 2008: http://stephenlangitan.com/tag/djarum-black-autoblackthrough/

  3. Engine by Toyota….. Mobil keluaran Lotus selalu mengagumkan!! Intinya bukan pada seberapa besar kemampuan mesin atau kecepatan tapi lebih kepada handling, acceleration, braking, aerodynamics, etc.

  4. Yg ga ada di jakarta sekarang adalah bis tingkat… Double decker..

  5. lotus itu mobilna untuk orang pendek ato kurus banget bro…gw duduk dalam…lutut udh sangkut di dashboard…mau masuk ribet…apalagi mau keluar…sangkut perutku ahhahaha

  6. Kalo mau versi murah dr kemampuannya, terutama suspensi, beli aja Proton. Udah pake teknologi by Lotus tuh, secara Lotus dimiliki oleh Proton.

    Yang pasti Lotus enak buat pacaran karena jok-nya mepet 🙂

Leave a Reply