Fitur-fitur canggih Audi Q3 1.4 TFSI

Audi Q3 1.4 TFSI

Audi Q3 1.4 TFSI yang baru diperkenalkan PT Garuda Mataram Motor pada Kamis, 17/7/14 (artikel ini) memiliki fitur-fitur canggih dan mampu dipacu dengan nyaman dalam kontur jalanan yang beragam berkat teknologi canggih Audi.

Kehadiran Audi Q3 1.4 TFSI dengan gaya sporti dan disain paling progresif dikelasnya serta konstruksi bodi yang menggunakan bahan aluminium ringan pada tailgate  (pintu bagasi belakang) dan engine hood (kap mesin) memberikan performa mobil yang lebih kuat sekaligus efisien dalam penggunaan bahan bakar ditambah dengan sistem suspensi yang lebih dinamis.

Audi Q3 1.4 TFSI

Dari dalam interior, kabin Audi Q3sangat canggih bahkan nyaman dan menghasilkan karakter keheningan ala Audi. Sekaligus disematkan beberapa piranti kemewahan lainnya, seperti pengendalian suhu yang sudah mengaplikasi automatic comfort air conditioning dan sistem Audio yang sudah menggunakan 10 speaker termasuk subwoofer dan center speaker.

Kali ini, mesin canggih Audi Q3 TFSI yang berpenggerak ban depan ditawarkan dengan kapasitas 1.395cc berkonfigurasi 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 150 hp pada 5.000 rpm – 6.000 rpm dengan torsi maksimum mencapai 250 Nm pada 1.500 – 3.500 rpm sehingga mampu mencapai kecepatan 100 km/jam dari titik 0 hanya dalam waktu 8,9 detik serta mampu dipacu hingga 200 km/h!

Audi Q3 1.4 TFSI

Mesin tersebut dioperasikan secara elektronik dengan teknologi transmisi enam percepatan otomatis S-Tronic terbaru. Mesin dan transmisi dioperasikan dan dihubungkan oleh sistem pengaturan elektronik memastikan untuk performa yang optimal dan ekonomis dengan emisi gas buang rendah (memenuhi standar emisi EURO II).     

Fitur canggih lainnya adalah Audi Drive Select. Fitur tersebut mengatur beberapa elemen lain dalam satu sistem yang terintegrasi dengan power steering, engine management, automatic transmission, suspension dan automatic air conditioning. Pengendara bisa memilih masing-masing moda dimana fitur tersebut bisa langsung mengaplikasikannya seperti: comfort, auto, atau dynamic.

Ada juga Tyre Pressure Monitoring system yang akan memonitor kondisi tekanan angin masing-masing ban melalui sensor putaran ban.

Audi Q3 1.4 TFSI

Target konsumen model Audi Q3 1.4 TFSI adalah dari segmen kelas premium, para individu profil tinggi yang berpikir modern, penyuka SUV, menikmati layanan personal yang berkualitas. Pribadi berjiwa muda yang menghargai kehidupan berkualitas serta individu aktif yang tidak rela melepaskan kenyamanan untuk mobil sporti yang dibutuhkan.

“Kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami. Audi Indonesia memiliki komitmen kuat untuk  memberikan layanan purna jual terbaik bagi mereka. Seluruh pemilik Audi akan mendapatkan layanan Audi Extended Warranty dan Free Service selama 3 tahun atau 90.000 km  (jasa dan suku cadang) di diler-diler Audi. Hal ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman yang personal bagi semua pemilik Audi,” jelas CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *