MINI Countryman Preston – edisi spesial untuk Indonesia

countryman preston_LR-01

Bersamaan dengan peresmian MINI @ Level 5, Grand Indonesia Jakarta (artikel ini), MINI Indonesia memperkenalkan edisi spesial terbarunya yaitu MINI Countryman Preston. MINI edisi spesial khusus Indonesia ini menampilkan harmoni yang sempurna antara unsur desain dan fungsionalitas, yang mempertegas keunikan karakter MINI Countryman.

Preston adalah sebuah area di Barat Laut kota London, berdekatan dengan stadion Wembley, memberikan asosiasi yang erat dengan penggunaan kendaraan untuk perjalanan jarak jauh bersama keluarga, dengan tampilan kendaraan yang sporty dan tegas.

Edisi spesial MINI Countryman Preston tampil secara ekslusif dengan warna eksterior Light White yang dikombinasikan dengan atap berwarna hitam, dan kap mesin dengan strip hitam memberikan karakter yang menarik.

Kendaraan MINI Countryman Preston ini dilengkapi dengan velg ukuran 18 inci, John Cooper Works Twin-spoke Black Burnished – dipadu dengan elemen eksterior Dark Style yang memberikan kesan kontras dan tampilan yang kontemporer.

Pada bagian interior hadir dengan paduan stir John Cooper Works berlapis kulit dan jok sport berbalut kain/kulit berwarna Pure Red yang dipadu dengan permukaan interior Black Checkered yang eksklusif untuk menciptakan nuansa sporty.

MINI Countryman Preston ini diperkenalkan dengan harga Rp. 579,000,000,- off-the-road penawaran dalam waktu terbatas, dan hanya tersedia sebanyak 25 MINI Countryman Preston di Indonesia.

Seluruh kendaraan MINI yang dibeli dari Maxindo hadir dengan MINI Service Inclusive, yang menyediakan garansi 5 tahun atau 70.000 km, untuk pemeliharaan berkala bebas biaya dan garansi 2 tahun tanpa batasan kilometer.

countryman preston_LR

Please follow and like us:

Leave a Reply