Marlboro Girls: Marlboro Red Racing X-perience, Sentul

IMG_7351 600Sentul, 30 Agustus 2008. Para pengunjung, maupun panitia, serta para finalis Marlboro Red Racing X2 boleh kecewa karena guyuran hujan yang lumayan deras di kawasan Sirkuit Sentul Bogor. Kekecewaan tersebut setidaknya bisa terobati melalui penampakan gadis-gadis cantik Indonesia berkostum khas ‘Marlboro Girls.’

Mereka memiliki wajah manis, bodi seksi mengenakan celana ketat berpinggang rendah. Inilah suguhan “Marlboro Red Racing X-perience” yang boleh dibilang spektakuler di acara week-end kemarin.

Ada tujuh puluh gadis muda cantik berpenampilan dinamis dan sportif yang disiapkan Marlboro berkostum seksi khas ‘The International Marlboro Girls.’ Mereka tersebar di sekitar Sirkuit Sentul, serta merta bisa membuat mata pengunjung kaum lelaki perlu dijaga extra ketat.

Hampir setiap tempat di Sirkuit Sentul terjadi penampakan ‘Marlboro Girls’ yang serasi dan enak untuk dipandang, entah dilihat dari depan, lihat dari belakang maupun diihat dari samping. Bagi para pengunjung, maupun wartawan yang membawa kamera, hanphone-camera, maupun cam-coder pastinya tidak akan melewatkan objek yang satu ini.

Mereka mengenakan kostum khusus ‘Marlboro Girls’ yang disesuaikan dengan tugasnya masing-masing.

Yang kelihatan paling seksi, yaitu ‘Marlboro Girls’ yang berada di lintasan sirkuit bertugas di depan pit stop no. 19, 20 dan 21. Merela memegang payung, selayaknya “The Umbrella Girls” menonjolkan kulit beningnya pada bagian pinggang, serta perut yang rata.

“The Umbrella Girls” ini khusus bertugas di paddock atau pit-stop sambil memayungi para pembalap yang akan mengarungi sirkuit.

null

“Marlboro Umbrella Girls” hanya ada lima orang gadis cantik yang memang sudah terseleksi dengan ketat. Memakai kostum celana panjang merah bahan lateks semi ketat. Pada bagian atas dibalut dengan blus putih berlengan panjang dengan 2 garis merah. Model blus adalah semi pendek yang dibuat khusus menampilkan bagian perut.

Potongan bahan berhenti pas ditengah, antara bagian perut dan bagian dada, namun ini dipadu dengan simpul atau lipatan agar dapat menutup bagian pusar. Penampilan “Marlboro Umbrella Girls” sangat sportif dan dinamis. Mereka selalu berdiri bersama, saling berdekatan senantiasa menampilkan keserasian dan keseragaman.

‘Marlboro Girls’ lainnya bisa ditemui di sekitar arena bazar, panggung acara, maupun di sekitar paddock. Mereka bertugas menjaga outlet Marlboro, sekaligus menjual rokok Marlboro, atau juga bertugas meladeni pengunjung yang berlaga di ‘MotoGP 3D Cinema Simulator.’

Diantara mereka ada yang ngumpet di ruang VIP, atau ngumpet di outlet pajangan motor sport Ducati 1098S warna merah darah. Sepertinya pihak Marlboro telah menyediakan outlet ini sebagai sarana ‘foto studio’ dimana para pengungjung bisa berfoto dengan objek motor sportbike Ducati 1098S, atau dibarengi dengan ‘Marlboro Girls.’

Sementara itu, ada juga ‘Marlboro Girls’ yang bertugas menjaga outlet kecil di beberapa sudut arena bazar. Sesuai tugasnya, mereka tidak sungkan-sungkan berjalan mendekati pengunjung yang berada di sekitar lapangan arena bazar sambil menawarkan rokok Malrboro.

‘Marlboro Girls yang bukan bagian dari “Marlboro Umbrella Girls” mengenakan kostum yang berbeda, yaitu mengenakan celana panjang putih. Bahkan di antaranya tampak menonjolkan lekukan tubuh feminim yang makin mempesona karena mengenakan celana putih model ketat. Pada bagian atas di balut dengan shirt warna putih ala tank-top atau bahasa gaulnya “all you can see.”

Marlboro memadukan warna merahnya pada shirt tank-top ketat tadi dengan balutan rompi merah kecil, model jaring berbahan tipis dan transparan. Dua strip-line warna merah ikut menjulur di sebelah kiri, mulai dari atas sampai ke celana panjang. Logo Marlboro ikut pula nempel tepat di dada kaos tank-top mereka. Sepatu skets Puma warna putih dengan strip merah menampilkan ‘Marlboro Girls’ makin sportif dan elegan.

Lagi-lagi mereka tampak serasi dan memukau di acara ‘Marlboro Red Racing X-perience.’ Setidaknya, penampakan ‘Marlboro Girls’ dapat mengobati kekecewaan para pengunjung yang diguyur hujan, sekaligus menghangatkan dinginnya udara di Sentul ketika itu.

ALBUM PHOTO

16 thoughts on “Marlboro Girls: Marlboro Red Racing X-perience, Sentul

  1. Bro Stephen mewakili Ducati kah?

  2. […] Related page: Marlboro Girls: Marlboro Red Racing X-perience, Sentul […]

  3. the umbrella girl malboro is the best that i saw…

  4. […] datang kerumahnya dengan maksud berangkat bareng ke Sirkuit Sentul untuk mengikuti acara “Marlboro X2 Red Racing“, tampak digarasinya ia sedang berdiri mengelap mobil pribadinya Toyota Altis, sementara itu […]

  5. Umbrella girl-nya cakep, sexy. sopan, elegan seperti marlboro dach….siiip

  6. maju terus dan sukses selalu

  7. wah ga inget umur nieh hahahaha

  8. ini gak ada yg jago balap, cuma nampilin cewek2 cakep aja..

  9. spg nya sexy abis

  10. 08998557069 fajar

  11. 08998557069 fajar buat tante tante mantep kalo mau belanja ajak aq ya pengen kan dijajanin aq di bogor tajur

  12. maju terus, pantang malu! hehe :-)

  13. Baba Hazuaria says:

    Marshall (DST MANAGER MARLBORO) adalah penjahat kelamin yg suka membawa tidur SPGnya..

  14. hehehe… how to enjoy, sehat n awet muda? disini resepnya.. :-)

Leave a Reply