Sambut Musim Mudik, Chevrolet Indonesia Adakan Program “Anda Berlibur Kami Siaga”

CIMG0156

Guna menjawab kebutuhan akan perawatan kendaraan yang semakin meningkat di bulan Ramadhan dan menjelang musim mudik lebaran, Chevrolet Indonesia kembali mengadakan Program “Anda Berlibur Kami Siaga” yang akan berlangsung dari tanggal 24 Juli – 2 Agustus 2014.

Program “Anda Berlibur Kami Siaga” diadakan atas dasar meningkatnya populasi kendaraan Chevrolet di tahun 2014, dimana peningkatannya sudah mencapai 10.000 unit/bulan untuk perawatan berkala dan juga penjualan suku cadang di bengkel-bengkel resmi Chevrolet.

BRO CHEVY, Teknisi Chevrolet siap 24 Jam berikan pelayanan terbaik selama musim mudik Lebaran 2014

BRO CHEVY, Teknisi Chevrolet siap 24 Jam berikan pelayanan terbaik selama musim mudik Lebaran 2014

Seiring dengan peningkatan layanan konsumen tersebut, Chevrolet juga mengenalkan seorang sosok baru yang mewakili semangat dalam memberikan pelayanan yang berkualitas, responsif, terpercaya, antusias, dan berfokus kepada kepuasan pelanggan. Sosok ini bernama BRO CHEVY, yang akan muncul dalam setiap logo kegiatan layanan pelanggan Chevrolet.

BRO CHEVY diperkelkan dalam acara buka puasa bersama yang berlangsung kemarin (14/07/2014) di Jakarta. Nantinya BRO CHEVY akan memberikan layanan prima serta mengawal konsumen di 23 titik layanan pelanggan, diantaranya dengan mendirikan lima Posko Siaga atau Stand-by Service Post 24 Hours di jalur padat mudik dan balik di pulau Jawa dan Bali.

Posko Siaga Chevrolet

Posko Siaga Chevrolet

Titik Posko Siaga Chevrolet antara lain berada di: Rest Area 34 Nagreg, Pamanukan Pantura Sukasari KM 4, Alas Roban, Pizza Hut Pafesta Cisarua Puncak, dan District Discovery Mall Kuta Bali. Posko Siaga ini akan dilayani langsung oleh teknisi Chevrolet yang dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Caravan selama 24 Jam, baik untuk perbaikan, istirahat, atau konsultasi mudik/balik Lebaran 2014.

“Tahun ini Chevrolet menyediakan 23 titik layanan mudik Lebaran 2014. Pelayanan tersebut berupa posko siaga, bengkel siaga, dan teknisi siaga yang akan beroperasi selama 24 jam memberikan pelayanan terbaiknya,” kata Direktur Customer Care PT General Motors Indonesia, Dadan Ramadhani.

Please follow and like us:

One thought on “Sambut Musim Mudik, Chevrolet Indonesia Adakan Program “Anda Berlibur Kami Siaga”

  1. […] artikel sebelumnya, perlu disampaikan bahwa Chevrolet menyediakan Teknisi Siaga atau Stand-by Technician 24 […]

Leave a Reply