Hyundai raih Peringkat Tertinggi dalam J.D. Power Initial Quality Study 2014

J.D Power

Dari siaran pers Hyundai disebutkan bahwa J.D. Power kini mempersembahkan tiga kendaraan Hyundai – 2014 Genesis, 2014 Elantra, dan 2014 Accent – penghargaan tertinggi mereka untuk kualitas awal di segmen masing-masing. Hyundai menduduki peringkat keempat secara keseluruhan dalam kualitas awal, naik enam spot dari tahun lalu, dan merupakan peringkat teratas untuk merek non-premium.

Secara total, Hyundai memiliki enam kendaraan di posisi Tiga Terbaik dalam segmen mereka, termasuk dua peringkat kedua untuk Santa Fe dan Sonata dan peringkat ketiga untuk Equus. Hasil pada tahun ini menandai ketiga kalinya Hyundai telah menjadi merek non-premium berperingkat tertinggi selama 10 tahun terakhir, dan ketiga kalinya menempati diantara Empat Merek Terbaik secara keseluruhan.

Penghargaan ini berasal dari JD Power 2014 U.S. Initial QualitySM (IQS). Sekarang pada tahunnya yang ke-28 secara berturut-turut, IQS menjadi standar industri untuk kualitas kendaraan baru, yang diukur dalam 90 hari kepemilikan.

“Menerima penghargaan IQS dalam segmen-segmen kendaraan multiple menjawab komitmen Hyundai untuk kualitas dan kepuasan pelanggan di seluruh jajaran produk kami, bukan hanya kendaraan mewah kami,” kata Dave Zuchowski, Presiden dan CEO Hyundai Motor America. “Penghargaan hari ini adalah cerminan sejati dari kerja keras dan dedikasi dari seluruh anggota tim Hyundai di sini, di Korea dan Montgomery, Alabama.”

IQS ini berfungsi sebagai standar industri untuk kualitas kendaraan baru dan telah terbukti menjadi prediktor yang sangat baik dari keandalan jangka panjang, yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian kendaraan baru secara signifikan. Fokus dari penelitian ini adalah kinerja model-level dan perbandingan model individu untuk model yang sama di segmen masing-masing, yang membantu produsen di seluruh dunia untuk merancang dan memproduksi kendaraan yang berkualitas lebih tinggi.

Sebagai tambahan dalam kemenangan dalam tiga segmen kendaraan, merek Hyundai secara substansial mengurangi masalah per 100 kendaraan dan menempati posisi keempat secara keseluruhan, memperoleh enam posisi peringkat dibandingkan dengan 2013. Skor keseluruhan Hyundai adalah 94 masalah per 100 kendaraan, Lebih sedikit 12 masalah dari tahun lalu dan lebih sedikit 22 masalah daripada rata-rata industri yang benar-benar memperburuk tiga masalah per 100 dibandingkan dengan 2013. Dan juga, Genesis mencetak skor segmen back-to-back sementara Accent, dengan hanya 65 masalah per-100, merupakan kendaraan berperforma tertinggi kedua dalam penelitian ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *