Sean Gelael ajak media silaturahmi & buka bersama

IMG_4348

Ditengah kesibukan dengan ajang balapan FIA Formula 3 2014, Sea Gelael pun tak lupa melakukan silaturahmi dengan awak media dengan acara buka puasa bersama pada Kamis, 3 Juli 2014 di KFC Gunawarman Jakarta Selatan.

Pembalap muda Indonesia andalan “Tim Jagonya Ayam With Carlin” menjelaskan tentang pengalamannya selama menggeluti dunia balap FIA Formula 3 Eropa di tahun 2014.

Sean menceritakan bahwa FIA Formula 3 Eropa benar-benar sangat ketat, tidak mudah karena pembalap lain sangat berpotensi untuk bisa masuk kepodium, oleh sebab itu dia bersama tim harus bekerja keras demi mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi.

Walaupun belum puas dengan pencapaian, namun Sean telah mencatat satu pencapaian terbaik selama mengikuti Kejuaraan FIA Formula 3 musim 2014 ketika berlomba di Sirkuit Jalan Raya Noirsing. Saat itu Sean finish di posisi keenam.

Pada tanggal 11 – 13 Juli 2014 mendatang, Sean akan kembali berjuang yang akan berlangsung di Moscow Raceway, yang baru pertama kali masuk dalam kalender F3. Sementara itu iapun harus berjuang menyelesaikan kuliahnya di bidangan Business Finance di Inggris.

“Ditahun 2014 ini saya mendapatkan tim yang sangat hebat dari pada tahun sebelumnya, saya bersama tim mampu bekerja sama dengan baik, sehingga masalah kondisi mobil dapat teratasi”, jelas Sean saat menceritakan pengalamannya di hadapan awak media.

“Saya berharap dalam sisa seri balap Kejuaraan FIA Formula 3 Eropa di tahun 2014 ini, saya dapat terus berkompetisi dan mampu menampilkan penampilan terbaiknya. Semoga pada beberapa tahun kedepan saya bisa ikut seri balap Formula Satu,” kata Sean dalam acara tanya jawab.

Please follow and like us:

Leave a Reply