Velozity Chapter Bali gelar Touring PilPres Damai Bersama KPU

Eksis sebelum Touring dikantor KPU Bali

Hari Minggu pagi lalu 29 Juni 2014 Velozity Chapther Bali mengikuti Touring PilPres Damai Bersama KPU Provinsi Bali.

“Acara touring dimulai pukul 7.00 pagi dimana kami semua berkumpul dikantor KPU, peserta yang hadir adalah dari Velozity diwakili 10 mobil,” ucap Erryk Jun selaku Ketua Chapter Velozity Bali.

“Selain Velozity acara ini juga di hadiri oleh TERUCI ( Terios – Rush Club Indonesia ) dan peserta luar dengan avanza all variance sebanyak 19 mobil termasuk 1 mobil dari THS untuk antisipasi kerusakan kendaraan dijalan,” ujar Erryk Jun kembali.

Tepat pukul 08.00 start dimulai dari kantor KPU yang dilepas oleh Ketua KPU provinsi Bali yang dimana iring – iringan dipimpin oleh Velozity sendiri dan diikuti oleh yang lainnya yang panjangnya kurang lebih hingga 1.5 km, perjalanan dimulai dengan menusuri jalanan di Denpasar menuju By Pass Sanur.

Setelah itu memasuki kota Gianyar melalui Pasar Sukawati dan meluncur ke Kabupaten Bangli, disini arus kendaraan cukup padat merayap dikarenakan berbarengan dengan upacara Ngaben yang diadakan oleh desa setempat.

Lalu memasuki Kabupaten Kelungkung kita melewati obyek wisata Goa Kelelawar dan menuju ke Candi Dasa, disini medan cukup menantang karena dipenuhi dengan tanjakan yang berkelok dan disertai dengan turunan yang tajam, selain itu harus bersaing dengan truk pengangkut pasir yang jalannya cukup lambat.

Setelah perjalanan selama 2 jam akhirnya kami tiba di Karang Asem lalu meluncur ke obyek Wisata Taman Ujung. Disana acara yang dilangsungkan adalah sosialisasi mengenai tata cara pencoblosan yang benar saat pemilu Pilpres 9 Juli 2014 oleh Ketua KPU Provinsi Bali dan seluruh jajarannya termasuk dari pihak Polda Bali.

Tepat pukul15.00 acara kami melepas stiker secara bersamaan sebagai tanda berakhirnya acara sosilalisasi touring damai tersebut.

Website : www.velozcommunity.com Follow us on twitter : @velozcommunity Join FB : http://www.facebook.com/groups/velozity Mailing list : velozity@yahoogroups.com

Please follow and like us:

One thought on “Velozity Chapter Bali gelar Touring PilPres Damai Bersama KPU

Leave a Reply