Peluncuran MINI Showroom pertama di Surabaya

MINI OPENING SHOWROOM - SURABAYA

MINI tingkatkan visibilitas dengan menghadirkan showroom terbarunya di Surabaya. Hadirnya brand MINI di kota terbesar kedua di Indonesia semakin memperkuat kehadiran MINI di pasar Indonesia yang sangat dinamis dan berkembang secara signifikan.

MINI showroom terbaru, hadir dengan konsep inovatif dan menarik di area pusat bisnis Surabaya Barat, dibuka secara resmi pada acara media hari ini. Showroom dengan desain unik ini, memiliki luas 135 meter persegi, terletak di LenMarc Mall, pusat perbelanjaan yang bergaya dan modern bagi masyarakat Surabaya.

“MINI telah menerima respon pasar yang luar biasa sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011. Dengan desain inventif, inovasi mutakhir, dan sensasi “go-kart” yang khas, MINI telah dikenal lebih dari sekedar kendaraan premium. “MINI merupakan pilihan gaya hidup bagi semua penggemar MINI,” kata Jentri Izhar, Head of MINI Indonesia.

“Showroom kontemporer baru ini membuktikan komitmen MINI untuk menghadirkan tempat khusus bagi semua penggemar setia MINI di Surabaya, juga memperkenalkan gaya hidup menyenangkan yang identik dengan brand MINI,” tambah Jentri.

Showroom terbaru unik ini memiliki desain inovatif yang serupa dengan MINI showroom pusat yang telah hadir sebelumnya di Pondok Indah, Jakarta. Showroom Surabaya ini menciptakan ruang yang menarik di mana para fans dapat lebih mengenal brand MINI, yang pada umumnya masih tergolong baru bagi warga Surabaya. Fitur utama lainnya antara lain adalah area John Cooper Works, all-new MINI, serta koleksi dan aksesoris MINI Lifestyle.

Showroom MINI terbaru ini hadir berkat kemitraan MINI Indonesia dengan Maxindo, diler resmi MINI di Indonesia. Pelanggan potensial MINI di Surabaya memiliki kesempatan mengetahui lebih jauh ragam model kendaraan MINI. Ragam model kendaraan ini terdiri dari MINI Hatchback, MINI Countryman, MINI Paceman, dan MINI John Cooper Works yang akan tersedia di MINI Showroom Surabaya.

Semua pembelian MINI melalui Maxindo, diler resmi MINI di Indonesia, dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, yang menawarkan pengguna perawatan MINI rutin tanpa biaya selama lima tahun atau sampai dengan 70.000 km, serta garansi dua tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Service advisor dan mekanik terlatih juga hadir untuk mendukung layanan purna jual MINI. Brand MINI menetapkan rekor baru pada 2013, dan akan terus meningkat di tahun 2014. Penjualan MINI di Indonesia mencapai rekor 460 unit di tahun 2013 (mengalami peningkatan sebesar 35% dari angka penjualan di tahun sebelumnya, yaitu sebesar 342 unit). Sementara, penjualan MINI Countryman meningkat secara signifikan di tahun yang sama, dengan total penjualan 106 unit (mengalami peningkatan sebesar 52% dari angka penjualan di tahun sebelumnya, yaitu sebesar 70 unit). Selain itu, penjualan MINI Hatchback sebesar 258 unit juga mengalami peningkatan signifikan – 40% lebih tinggi dari angka penjualan tahun sebelumnya yaitu sebesar 183 unit.

Please follow and like us:

Leave a Reply