Receiver PIONEER AVH-X8650BT sudah hadir di Indonesia

1.-AVHX8650BT-Main-MenuPioneer Electronics, pemimpin dalam dunia aftermarket mobil elektronik, hari Kamis 19/6/14 di Jakarta kembali mengumumkan peluncuran unggulan Multimedia Model terbarunya receiver – AVH-X8650BT – bersama dengan sebuah interface untuk pengguna yang disempurnakan.

Receiver Pioneer AVH-X8650BT dilengkapi dengan sejumlah fitur konektivitas, driver dapat berharap untuk mengalami konektivitas sebenarnya yang unggul melalui AppRadio Mode, teknologi aplikasi kontrol revolusioner Pioneer yang memungkinkan pengguna untuk langsung mengakses aplikasi mobile yang kompatibel langsung dari dashboard mobil, tanpa harus menyentuh smartphone mereka.

“Ini termasuk akses ke berbagai navigasi populer, musik dan aplikasi sosial yang digunakan saat ini,” buka Max Adam Kamil Head of Promotion PT Adab Alam Elektronik (Pioneer Indonesia) di iDARTS Cafe Jakarta kemarin sore.

Dengan meningkatkan kompatibilitas, pengguna dapat menghubungkan smartphone terbaru mereka berjalan pada Android platform (2.3.6 dan di atas untuk ponsel Android yang kompatibel) serta Apple iPhone terbaru dan sistem operasi mobile iOS7 baru, Pioneer AVH-X8650BT dengan 7-inci, layar lebar, perbatasan super tipis dan kontrol sentuh ramping panel, hiburan dalam mobil yang sangat apik.

4.-AVHX8650BT-with-AppRadio-Mode

“Pioneer tetap berkomitmen untuk mewujudkan visi kita tentang ‘Mobil Terkoneksi’, dan peluncuran penerima AVH-X8650BT Multimedia membawa kita langkah lain lebih dekat untuk itu,” kata Max Adam.

“Penetrasi Smartphone di kawasan Asia-Pasifik berkembang pesat, teknologi eksklusif AppRadio mode kami memberikan konsumen kami kekuatan konektivitas aplikasi smartphone sejati dalam mobil mereka. Melalui pusat pengembangan modus AppRadio kami, aplikasi terpilih dalam komunitas ponsel global telah terintegrasi sepenuhnya ke ekosistem operasi Pioneer untuk memaksimalkan kompatibilitas, yang memungkinkan pengguna ponsel kedua Android dan Apple untuk secara efektif mengambil alih komando dari music favorit mereka, video, navigasi atau aplikasi media sosial di menyentuh jari, langsung dari dashboard,” tambahnya.

OTOSL.com pertama kali melihat Receiver Pioneer AVH-X8650BT di ajang Bangkok International Motor Show 2014 pada bulan Maret yang lalu, dan produk ini sudah ditunggu oleh penggemar audio. Kini receiver tersebut sudah bisa dibeli toko audio favorit anda di Jakarta dan sekitarnya dengan kisaran harga Rp. 8 juta per unit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *