Grand Launching & Inaguration Azimut Yachts Indonesia

DSC_6441

Dengan mengambil lokasi di pantai paling bergengsi di Jakarta, tepatnya di Jet Ski Café Pantai Mutiara, Jakarta Utara, PT H Marine Indonesia atau Azimut Yachts Indonesia mengadakan acara Grand Launching & Inaguration Azimut Yachts Indonesia pada Sabtu (14/06/2014).

Dalam sambutannya Ugo Garassino, General Manager of Azimut Yachts mengatakan, “Acara ini adalah titik balik dalam industri perkapalan di Indonesia, khususnya kapal pesiar. Azimut Yachts Indonesia adalah perusahaan profesional pertama yang sangat serius berinvestasi dalam mengelola bisnis kapal pesiar di Indonesia. Melalui kolaborasi dengan perusahaan kapal pesiar terbesar dan termewah asal Itali diharapkan dapat mengembangkan bisnis kapal pesiar di Tanah Air.”

Ugo Garasino, General Manager Azimut

Ugo Garassino, General Manager of Azimut Yachts

Sementara itu Endy Kusumo, mantan COO Lamborghini Jakarta yang kini menjabat Vice President Director Azimut Yachts Indonesia menambahkan. “Kapal pesiar asal Itali Azimut, adalah pilihan utama dan terbaik bagi para kaum eksklusif yang kerap bepergian ke Kepulauan Seribu ataupun pulau lainnya di sekitar Jakarta.”

DSC_6348

Endy Kusumo, Vice President Director Azimut Yachts Indonesia

Seperti diketahui bersama Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia. Sebagai negara kepulauan tentunya membutuhkan sarana transportasi di air. Kapal pesiar Azimut Yachts nan mewah ini merupakan pilihan terbaik. Kapal mewah yang dijual dengan harga mulai dari Rp. 8 miliar tersebut, telah dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih, sistem navigasi laut terkini, desain interior mewah, serta layanan purna jual yang dikombinasikan dengan sempurna guna memberikan perjalanan yang nyaman bagi pemiliknya.

Dalam acara tersebut, selain mengadakan peluncuran dan inagurasi, Azimut Yachts Indonesia juga mengadakan Open House Party dengan mengundang tamu VIP dari Duta Besar Itali untuk Indonesia Federico Failla, Ketua IMI Nanan Sukarna, para member komunitas otomotif seperti Dream Club Indonesia, Ferrari Owners Club Indonesia, Ducati Superbike Owner, serta para kaum sosialita, dan selebritis Ibukota.

DSC_6315

Azimut Yachts

Untuk menambah kemeriahan acara yang turut disponsori oleh Auto One Group dan Forza Land ini, ditutup dengan perayaan pesta kembang api, para tamu juga dihibur dengan acara fashion show yang menampilkan koleksi terbaru dari merk-merk busana top dunia seperti Roberto Cavalli, Emilio Pucci, Ermenegildo Zegna.

Fashion Show Azimut Yachts Indonesia

Fashion Show Azimut Yachts Indonesia

Azimut Yachts
Azimut Yachts pertama kali berdiri pada tahun 1969, adalah Paolo Vitelli seorang mahasiswa muda yang mendirikan Azimut Srl, dan mulai menyewakan kapal layar. Di tahun 1970 beberapa merek kapal belayar bergengsi ditunjuk untuk mendistribusikan perahu mereka di Italia.

Azimut secara bertahap mulai memperluas jangkauan, fokus pada dengan meluncurkan model preahu paling sederhana AZ 32 ‘Targa di tahun 1977 (“Ford model T” dalam dunia perahu) hingga model paling mutakhir “Azimut 105” di tahun 1982.

DSC_6314

Azimut sendiri semakin berkembang ketika pada tahun 1985 mengakuisisi perusahaan kapal bersejarah Benetti yang sudah membuat kapal sejak 1873. Sejak saat itu, Azimut merancang kapal pesiar berkonsep Mega-yacht serta menerapkan gaya baru dan standar industri perahu yang revolusioner dengan membuat jendela besar tanpa bingkai, kursi listrik, dan interior dari kayu pohon kenari.

One thought on “Grand Launching & Inaguration Azimut Yachts Indonesia

  1. […] Azimut Yachts Indonesia, pada Sabtu (14/06/2014) tim OTOSL.com hadir meliput kemeriahan acara Grand Launching Azimut Yachts Indonesia yang berlangsung di Jet Ski Cafe, Pantai Mutiara, Jakarta […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *