Nissan Buka Dealer di Harapan Indah Bekasi

20140517_090208

PT Nissan Motor Indonesia hari ini secara resmi membuka showroom terbarunya, yakni Nissan Harapan Indah, dalam usahanya memberikan jaringan pelayanan yang semakin luas, terjangkau dan lengkap. Nissan Harapan Indah menempati bangunan seluas 2.149 m2 di atas lahan 5.001 m2 dan mampu memuat 8 unit display, dimana 6 diantaranya merupakan mobil Nissan dan 2 lainnya merupakan mobil Datsun. Showroom ini merupakan dealer dengan layanan 3S, yaitu sales (penjualan), service (bengkel) dan spare part (suku cadang) ketiga di Bekasi.

Nissan Harapan Indah secara strategis berlokasi di Harapan Indah Bulevar, Kavling Commercial Park I No 9E, Kelurahan Medan Satria, Kota Bekasi –Jawa Barat

Vice President National Sales & Marketing PT Nissan Motor Indonesia, Yoshiya Horigome, mengatakan, ”Dengan dibukanya Nissan Harapan Indah, kami kini tidak hanya melayani penjualan dan servis kendaraan Nissan namun juga Datsun. Kami berharap dengan adanya layanan 3S serta fasilitas lengkap lainnya di diler ini mampu meningkatkan kepuasan konsumen Nissan dan Datsun di wilayah Bekasi.”

Dalam upayanya merealisasikan komitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih luas dan terjangkau, Nissan di Tahun Keuangan (FY) 2014 ini menargetkan untuk membuka 30 showroom baru diseluruh nusantara dan menambahkan jumlah keseluruhan diler Nissan menjadi 130 showroom.

Fasilitas bengkel Nissan Harapan Indah telah dilengkapi peralatan mutakhir, memiliki 11 service stall, dan mampu melayani sampai dengan 30 unit mobil per harinya. Layanan service appointment juga diterapkan guna memberikan kemudahan bagi konsumen yang memiliki jadwal padat. Bengkel ini juga memberikan layanan cuci dan vakum serta fasilitas ruang tunggu yang luas, nyaman, TV cable, full AC lengkap dengan layanan WiFi, kursi massage (pijat), dan kids corner.

Khusus untuk periode 12-15 Juni 2014, diler Nissan Harapan Indah juga memberikan program khusus Promo Grand Opening kepada para konsumen dengan berbagai penawaran istimewa, diantaranya : discount special, lucky dip, free audio kit, free aksesoris dan free suvenir.

”Pada kesempatan ini, kami juga ingin mengucapkan terimakasih kepada PT. Indomobil Trada Nasional atas komitmen serta kerjasama mereka selama ini, khususnya dalam merealisasikan pembukaan Nissan Harapan Indah. Dengan pembukaan ini, kami yakin akan mampu meningkatkan volume penjualan dan mewujudkan total ownership experience kepada seluruh pelanggan Nissan dan Datsun,” tutup Horigome.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *