Hyundai Indonesia Received Award from Hyundai Motor Company

IMG_5251

Hyundai Motor Company (HMC), memberikan Penghargaan kepada dua Negara yaitu Indonesia dan Bhutan sebagai dua Negara yang telah cukup lama berupaya dalam perkembangan dan pertumbuhan brand Hyundai di Indonesia dan Bhutan.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Chief of Regional Asia Pasifik Hyundai Motor Company (HMC), HK Kim kepada Mukiat Sutikno selaku Presiden Direktur Hyundai Indonesia Motor dan kepada Wangchuck Dorji selaku Vice Chairman Hyundai Bhutan.

Hyundai Motor Company (HMC) melihat bahwa selama ini Hyundai Indonesia Motor telah menjadi distributor loyal Hyundai dan telah menunjukkan kegigihan dalam upaya untuk menumbuhkan merk Hyundai di Indonesia, dimana pada saat yang bersamaan Hyundai Indonesia juga terus berinovasi dan focus dalam hal pelayanan (Customer Satisfaction) kepada para pelanggan Hyundai di Indonesia.

Brand Hyundai sendiri pertama kali masuk di Indonesia pada tahun 1994 dalam bentuk CKD (Completely Knock Down) dengan nama Bimantara Nenggala dan Bimantara Cakra yang diluncurkan pada tahun 1995 dan 1996. Lalu pada tahun 2000, berganti nama menjadi Hyundai hingga saat ini.

Saat ini Hyundai Indonesia terus berinovasi dan berfokus untuk mengenalkan produk-produk terbaru Hyundai yang dinilai cocok untuk pasar di Indonesia, seperti Hyundai Grand Avega, Hyundai New Santa Fe, Hyundai Tucson dan Hyundai H-1 terbaru yang baru saja diluncurkan, dan produk menarik lainnya dari Hyundai akan segera diperkenalkan di bulan Juni ini.

Mukiat Sutikno menyatakan, “kami telah melalui 20 tahun mengembangkan merek Hyundai di Indonesia dan akan terus berkomitmen untuk memperkuat brand Hyundai dengan dukungan serta bantuan dari Hyundai Motor Company (HMC) ke depannya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *