SUZUKI Meriahkan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2014 dengan “Betawi Modern”

 

Preview Karimun WagonR Dilago_1

Pekan Raya Jakarta (PRJ) merupakan ajang pameran multi produk dan hiburan tahunan terbesar di Indonesia yang digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kota Jakarta yang berlangsung selama 1 (satu) bulan penuh. 

Pada pagelaran PRJ 2014 ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berpartisipasi dengan menampilkan produk – produk Suzuki, baik kendaraan roda dua (motor) maupun roda empat (mobil).

Suzuki hadir dengan berbagai macam produk – produk dan program yang menarik bagi para pengunjung PRJ pada tanggal 6 Juni hingga 6 Juli 2014 salah satu produk terbaru adalah Suzuki Karimun R Wagon yang resmi meluncur pada Sabtu 7/6/14.

Dengan menempati lokasi di areal Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta seluas 400m2 di Open Space 2, Suzuki hadir dengan tema booth/ stand, yaitu “Betawi Modern”.

Kehadiran Suzuki kali ini sebagai partisipasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun DKI Jakarta ke-487 sekaligus ikut melestarikan budaya betawi bagi generasi muda.

Booth/ stand Suzuki terdiri dari 2 lantai yang memiliki ruang pamer/ display produk dan ruang tunggu yang nyaman bagi konsumen serta area kids corner. Mengusung tema Betawi Modern, suasana booth/ stand Suzuki akan dihiasi ornamen-ornamen khas Betawi dengan warna dasar putih yang elegan dan untuk memperkuat unsur Betawi maka para wiraniaga menggunakan baju Sadariah dan baju Koko.

Pada lantai 1 (satu), terdapat ruang pamer/ display yang menampilkan semua jajaran/ line up produk sebanyak 8 unit mobil dengan tema All White, antara lain Ertiga Sporty (1 unit), Ertiga Elegant (1 unit), Karimun Wagon R type GX (1 unit), Karimun Wagon R Dilago (2 unit), All new Swift (1 unit), APV Luxury (1 unit) dan New Splash (1 unit).

IMG_7135

Selain unit mobil, pada pameran PRJ kali ini juga menampilkan dispaly unit outboard motor dari Suzuki Marine. Sementara di lantai 2 terdapat ruang tunggu yang nyaman bagi konsumen.

Selain menampilkan produk – produk menarik, PT. SIS juga menyuguhkan berbagai hiburan, games/ permainan berhadiah, serta sales program bagi para pengunjung PRJ, maupun konsumen Suzuki. Acara-acara yang disajikan akan bertemakan ala Betawi dengan konsep modern dengan menampilkan Gambang Kromong, Lenong Betawi, Keroncong Tugu dan lainnya.

Penyelenggaran PRJ tahun ini cukup berbeda, karena diminggu terakhir, akan memasuki Bulan Ramadhan, tentunya PT. SIS akan berpartisipasi dalam suasana Ramadhan dengan membagikan ta’jil gratis bagi pengunjung booth.

Bagi pengunjung PRJ dan konsumen Suzuki roda empat/ mobil di area booth/ stand Suzuki, PT.SIS menawarkan program menarik bertemakan ”Si Pitung – Suzuki, Pasti Untung!” yang akan memberikan berbagai hadiah langsung hadiah langsung cabutan berupa: Iphone 5C, Samsung Galaxy 5S, Samsung Galaxy Note 3, Emas 10 gram dan Emas 5 gram.

Grand Prize berhadiah Suzuki Karimun Wagon R GL, motor Suzuki Inazuma dan Suzuki Satria FU150. Pengundian Grand Prize akan dilakukan pada hari terkahir PRJ 6 Juli 2014 pkl. 21.00 WIB di stand Suzuki.

Dengan kehadirannya di PRJ tahun ini, Suzuki berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya melalui produk, program dan hiburan yang digelar, serta sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-487.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *