The all-new MINI, the new original, generasi terbaru MINI hadir di Indonesia

IMG_6535

Bertempat di Senayan City Jakarta pada Jumat, 23 Mei 2014 kembali MINI memperkenalkan produk terbarunya. Peluncuran generasi terbaru dan original di segmen kendaraan premium ini berlangsung bersamaan dengan all-new MINI Exhibition di the Space, area Senayan City, mulai tanggal 23 – 25 Mei 2014.

Model terbaru ini ditandaidengan karakter yang lebih sempurna, kenyamanan berkendara, peningkatan fungsionalitas dan teknologi inovatif yang tersusun secara cermat. Secara umum, kualitas premium all-new MINI hadir di tingkat yang lebih tinggi.

All-new MINI Exhibition diadakan di dalam sebuah bangunan unik sementara yang khusus dibangun oleh MINI Indonesia. Para pengunjung memiliki kesempatan pertama untuk mencoba sensasi berkendara yang menyenangkan dengan banyak model inovatif dari all-new MINI. Bahkan mereka pun berkesempatan melakukan test drive untuk dapat mengeksplorasi beragam inovasi MINI yang disediakan dalam eksibisi ini.

“Fitur yang dapat langsung dikenali dari all-new MINI meliputi keunikan desain – yang telah berevolusi lebih jauh, ruang interior yang semakin lapang, serta display dan konsep pengoperasianterbarunya,” kata Jentri Ihzar, Head of MINI Indonesia.

“Mulai hari ini, para penggemar MINI dari seluruh Indonesia dapat menikmati all-new MINI dengan desain emotif yang jadi ciri khasnya, keseimbangan antara kesenangan berkendara dan efisiensi bahan bakar yang semakin dioptimalkan, jejaring teknologi inovatif, serta pengaturan fungsionalitas kendaraan yang cerdas,” tambahnya.

“All-new MINI hadir dengan menjadikan semua kelebihan pendahulunya sebagai aspirasi untuk tetap menjadi kendaraan terkemuka di segmen kendaraan premium. Lebih penting lagi, all-new MINI mampu mempertahankan orisinalitasnya untuk memastikan bahwa kesenangandan antisipasi kehadiran all-new MINI adalah yang terbaik – sehingga senyum di wajah para penggemar MINI akan lebih lebar dari sebelumnya,” jelas Jentri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *