Fintan Knight Jabat Direktur Penjualan Rolls-Royce Motor Cars

Fintan_Knight_Director_of_Sales_and_Marketing_Rolls_Royce_Motor_Cars

Fintan Knight - Director of Sales and Marketing Rolls-Royce Motor Cars

Fintan Knight – Director of Sales and Marketing Rolls-Royce Motor Cars

Rolls-Royce Motor Cars mengumumkan pengangkatan Fintan Knight sebagai Direktur Penjualan dan Pemasaran yang baru, menggantikan Jolyon Nash. Jolyon Nash sendiri akan meninggalkan Rolls-Royce pada akhir Juni 2014 untuk berkarya di tempat lain.

Knight mengawali kariernya dalam industri otomotif di BWM Australia lalu bergabung dengan Rolls-Royce setelah lebih dari 20 tahun bekerja untuk berbagai merek mobil premium dan mewah seperti Lamborghini, Audi, dan Infiniti di daratan Eropa, Asia, dan Timur Tengah.

Selama 15 tahun berkarier di Audi AG, Knight memegang sejumlah jabatan penting, seperti Managing Director Audi Irlandia dan General Manager Audi Asia Pasifik, tempat dia memperoleh berbagai pengalaman dalam bidang pemasaran, pengembangan jaringan, dan manajemen pascapenjualan di sejumlah pasar Asia Pasifik yang penting seperti Jepang, Australia, Singapura, Korea, dan Taiwan. Fintan juga berpengalaman dalam hal pemasaran ritel mobil di Eropa dan Afrika Selatan.

Knight yang berkebangsaan Inggris, lahir di Irlandia dan besar di Australia. Dia memperoleh gelar kehormatan dalam bidang ekonomi dari Universitas Western Australia. Dia mampu berkomunikasi secara baik dalam bahasa Inggris dan Jerman.

Dari markas Rolls-Royce di Goodwood, West Sussex, Inggris, CEO Torsten Müller-Ötvös, mengatakan, “Kami dengan senang hati menyambut Fintan Knight menjadi keluarga Rolls-Royce. Pengalaman yang dimilikinya merupakan modal penting untuk meningkatkan dan mengembangkan kesuksesan yang telah dicapai Rolls-Royce dalam beberapa dekade terakhir. Eksistensi global merek kami telah berkembang secara dramatis selama beberapa tahun terakhir. Inilah saatnya untuk memperkuat dan membangun pertumbuhan bisnis yang lebih besar, melanjutkan pencapaian yang telah diraih. Pada perjalanan ini, Fintan menempati posisi unik untuk memimpin tim penjualan dan pemasaran kami.”

Müller-Ötvös melanjutkan, “Kami sangat berterima kasih kepada Jolyon Nash untuk kontribusinya yang begitu besar dan positif terhadap perusahaan kami selama lima tahun terakhir ini. Kami harap dia bisa meraih yang terbaik dalam perjalanan barunya.”

Knight akan mulai menempati jabatan barunya pada 1 Juni 2014 di kantor pusat Rolls-Royce di Goodwood, West Sussex, Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *