KTB Lahirkan Kembali New Outlander Sport

DSC_0215

Berlokasi di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku Authorized Distributor Mitsubishi di Indonesia, pada hari ini (19/05/2014) melahirkan kembali New Outlander Sport dengan beberapa penyempurnaan baru. Penyempurnaan dimulai dari sisi eksterior hingga kedalam interior.

“New Outlander Sport yang kami lahirkan kembali hari ini memiliki ubahan yang dilakukan bukan cuma meliputi ekterior tetapi juga interior dan performa kendaraan. Kami yakin model terbaru ini dapat diterima lebih baik lagi oleh konsumen,” kata Noburo Tsuji, Presiden Direktur KTB, dalam kata sambutannya.

New_Outlander_Sport_96

Adapun perubahan yang dilakukan KTB terlihat jelas dari desain bemper depan dan belakang, sehingga tampilan dari Outlander Sport terbaru ini terkesan lebih ‘keren’ dari model pendahulunya. Selain itu perubahan lainnya juga telihat pada desain fog lamp serta penambahan lampu sen pada kaca spion.

Interior
Dari sisi interiornya, New Outlander memiliki banyak perubahan yang cukup signifikan. Perubahan dimulai dari desain lingkar kemudi yang lebih sporty dan dilengkapi dengan tombol pengatur audio dan aksen karbon di beberapa bagian dashboard dandoor trim (tipe PX). Untuk meningkatkan kenyamanan penumpang baris kedua, level kemiringan diubah lebih landai 6 derajat.

New_Outlander_Sport_161

Mesin
Untuk segi performa dan kenyamanan, suspensi depan dan belakang serta ECU disetting ulang. KTB masih menggunakan mesin 2.0 liter MIVEC, bertenaga 150 PS @6.000 rpm dan torsi 20,1 KGm @4.000 rpm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi INVECS-III CVT. Perubahan ini mrembuat New Outlander Sport lebih nyaman stabil, dan akselerasi awal lebih agresif.

New_Outlander_Sport_155

Sementara fitur kelengkapan lainnya yang sudah ada pada model sebelumnya tetap dipertahankan, mulai dari panoramic glass roof, LED Illumination, kaca anti ultra violet, magnesium paddle shift, keyless operating system, dan one touch start system.

Selain itu khusus tipe PX, New Outlander Sport memiliki 1 warna baru yakni copper metallic, warna ini menggantikan warna biru metalik pada model sebelumnya. Ada 3 varian harga yang ditawarkan KTB, yakni GLX Rp 302 juta (manual), GLS Rp 317 juta (CVT), dan PX Rp 342 juta (CVT) on the road Jakarta. Varian GLS, menjadi lebih murah karena perubahan bahan pelapis jok yang semula berbalut kulit jadi fabric.

DSC_0277

Target Optimis
Target optimis dicanangkan oleh KTB melalui New Outlander Sport. Target penjualan 1 tahun dinaikkan menjadi 10.000 unit pada 2015 mendatang. Hasil tahun 2013 lalu terjual sebanyak 5.276 unit, sementara hingga akhir 2014 diharapkan New Outlander Sport dapat terjual sebanyak 6.800 unit. Target optimis ini cukup masuk akal mengingat tren pasar Mid-size SUV cenderung naik dalam beberapa tahun ke depan.

Please follow and like us:

One thought on “KTB Lahirkan Kembali New Outlander Sport

  1. […] acara launching Mitsubishi New Outlander Sport di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, pada Senin siang (19/5/14), PT Krama Yudha Tiga Berlian […]

Leave a Reply