Toyota Team Indonesia Siap Jadi Juara Indonesia Night City Slalom 2014 Seri 2 di Malang

TTI

Toyota Team Indonesia (TTI) yang berhasil menjadi juara pertama pada seri perdana GT Radial Indonesia Night City Slalom 2014 lalu, siap mempertahankan gelar juaranya pada Indonesia Night City Slalom 2014 seri 2 yang akan berlangsung di Malang tanggal 17 Mei 2014 nanti.

TTI yang terdiri dari para pebalap handal yaitu Alinka Hardianti, Mico Mahaputra, Anjasara Wahyu, dan Adrianza Yunial ini telah melakukan persiapan dengan matang. Seperti yang dikatakan oleh Alinka Hardianti, “Kami telah menjalani sesi latihan rutin sejak seri pertama selesai dilaksanakan. Harapan kami, tentunya kami dapat mempertahankan gelar juara di seri 2 nanti,” ujar Alinka Hardianti, satu-satunya peslalom wanita dari tim GT Radial.

Para pebalap GT Radial tersebut akan menggunakan ban GT Radial Champiro SX2 yang tangguh serta berdaya cengkram sangat kuat yang cocok digunakan di ajang kompetisi seperti slalom, touring dan drifting. Disamping itu, GT Radial Champiro SX2 memiliki daya traksi dan manufer serta akselerasi yang super cepat sehingga terbukti mampu membawa para pebalap meraih kemenangan.

aksi TTI saat pertandingan

“Kami akan mendukung tim TTI dengan ban GT Radial Champiro SX2 195/50/ R15. Kami melihat potensi besar pada TTI untuk kembali menjadi juara di seri ini. Mengingat mereka juga telah melakukan latihan yang rutin selama beberapa bulan terakhir,” ujar Leonard Gozali, Brand Manager GT Radial.

Kejuaraan slalom terbesar di Indonesia ini diselenggarakan oleh Sarana Media Nusantara (SMN) bersama para penggagasnya yaitu GT Radial, Lupromax Oil, Jhonlin Group, dan Indonesia UTV Club. Dengan bantuan Genta Auto & Sport sebagai pelaksana, event ini akan menyuguhkan hiburan menarik seperti aneka bazaar, penampilan musik dari artis ibukota.

Please follow and like us:

Leave a Reply