Grand Opening Galeri 3S Jaguar & Land Rover Kedoya

CIMG0002

Demi kemudahan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen di wilayah Jakarta Barat, pada hari ini (23/04/2014), PT. Grandauto Dinamika (GAD), pemegang merk Jaguar dan Land Rover di Indonesia meresmikan Galeri Jaguar Land Rover Kedoya yang beralamat di Jalan Panjang Arteri Kedoya 2X No. 5 Jakarta Barat. Dealer dengan layanan 3S (Sales-Service-Spareparts) ini akan memberikan layanan terbaik kepada para pelanggannya.

Galeri yang terdiri dari 2 lantai ini menempati lahan seluas 1.200 meter persegi dengan luas bangunan 1.000 meter persegi, Galeri Jaguar Land Rover Kedoya ini berada di kawasan yang strategis dan potensial di area Jakarta Barat (bersebelahan dengan swalayan Super Indo). Dengan konsep ‘Gallery of JLR’, Jaguar Land Rover akan menjamin kenyamanan para pelanggannya seperti di rumah sendiri.

Selain itu galeri ini juga dilengkapi fasilitas free Wi-fi. Di area service dilengkapi 4 stall untuk merawat produk-produk Jaguar Land Rover yang dibantu 12 orang mekanik terlatih dan bersertifikat kelas dunia yang menjamin kendaran konsumen tetap prima.

“Sebagai upaya meningkatkan dukungan pelayanan konsumen serta memperkuat jaringan penjualannya di Indonesia, kami meresmikan Jaguar Land Rover Kedoya dengan total investasi sekitar Rp 25 milyar. Galeri yang dilengkapi bengkel resmi berstandar internasional ini akan melayani tingginya kebutuhan layanan penjualan, perbaikan dan purna jual produk-produk Jaguar dan Land Rover,” terang Lisa Wijaya, Chief Operating Officer PT GAD.

Target Penjualan & Promo
Untuk target penjualan, Lisa berharap galeri ini dapat menjual 10-15 unit per bulan baik Jaguar ataupun Land Rover. Yang menarik selama masa pembukaan Galeri Jaguar Land Rover Kedoya, GAD mengadakan promo khusus dengan pemberian special price untuk pembelian Jaguar XF 13 MY dan Range Rover Evoque 13 MY, serta hadiah langsung berupa aksesoris gratis untuk pembelian Land Rover Discovery 13 MY dan kesempatan doorprize berupa sepeda original dari Land Rover, TV, dan layanan berlangganan M2V, serta merchandise original dari Jaguar atau Land Rover.

“Selama masa grand opening Galeri Jaguar Land Rover Kedoya kami mengadakan promosi berupa service week yang akan berlangsung pada 28 April – 4 Mei 2014 dan special price untuk pembelian Jaguar maupun Land Rover di galeri ini. Untuk menikmati service week, kami menyarankan agar pelangggan, sebaiknya melakukan booking terlebih dahulu menentukan waktu servisnya,” tutup Lisa.

One thought on “Grand Opening Galeri 3S Jaguar & Land Rover Kedoya

  1. […] dengan seremoni Grand Opening Galeri 3S Jaguar Land Rover Kedoya, PT. Grandauto Dinamika (GAD), APM Jaguar dan Land Rover di Indonesia juga memperkenalkan salah […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *