Garansindo akan luncurkan Fiat 500 bertema “Una Vita Felice” (A Happy Life)

Fiat500

Setelah dilakukannya brand launch dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show 2013 (IIMS 2013), Fiat dengan mobil Fiat 500 akan segera diresmikan kehadirannya di Indonesia, serta adanya penambahan varian terbaru dari keluarga 500 (Cinquecento) dalam sebuah acara peluncuran khusus yang dirancang dengan seksama, berjudul “UNA VITA FELICE” (A Happy Life) – sesuai dengan brand campaign Fiat 500 di Indonesia tahun ini: The City Car that Makes You Smile.”

Konsep Una Vita Felice (dalam bahasa Italia yang berarti “A Happy Life”) – digagas dari seluruh rangkaian campaign brand Fiat 500 tahun ini, TVC Fiat 500 terbaru dan juga theme song keseluruhan brand Fiat tahun ini yaitu “Happy Song” yang dipopulerkan oleh Pharell Williams.

“Dalam waktu dekat, hanya tinggal menghitung hari saja, kami akan meluncurkan secara resmi Fiat 500 di Indonesia serta meluncurkan varian terbaru dari Fiat 500. Varian terbaru ini melengkapi Fiat 500 product line-up di Indonesia serta memenuhi selera konsumen yang beragam namun tetap mempertahankan lifestyle, kenyamanan, teknologi dan efisiensi,” ujar Rieva Muchsin – Chief Marketing Officer, PT. Garansindo Inter Global, mengenai kapan kepastian peluncuran tersebut akan dilaksanakan.

Area Pameran seluas lebih dari 500 m2 di sebuah Mall terkemuka di Selatan Jakarta telah dipersiapkan untuk acara tersebut. Adapun peluncuran Fiat500 ini juga akan dilanjutkan dengan pameran selama 2 minggu, dimana konsep pameran dirancang sedemikian rupa – agar memberikan suasana bahagia – kepada setiap pengunjungnya. Pada acara peluncuran minggu depan, sederet nama artis papan atas dan juga fashion show – dengan menampilkan Fiat 500 apparels akan dihadirkan. Tak ketinggalan – sebuah display unik dari Fiat 500 klasik yang dihadirkan untuk mempertegas sejarah brand Fiat 500 yang telah ada di Indonesia sejak awal tahun 1950-an.

Seminggu menjelang acara peluncuran tersebut, Garansindo optimis bahwa kehadiran brand Fiat 500 kembali di Indonesia – yang ditandai secara resmi dalam peluncuran ini, akan menerima respons yang positif dari pecinta otomotif di tanah air. Fiat 500 siap diluncurkan, dalam varian warna lebih baik, varian seri yang lebih banyak dan tentunya dukungan penuh dari Garansindo sebagai Authorized General Distributor Fiat di Indonesia.

“Tipe terbaru apa yang akan segera diluncurkan minggu depan? Nantikan saja, kami berjanji akan mempersembahkan yang terbaik bagi pecinta brand Fiat di Indonesia,” pungkas Rieva.

Kesuksesan Brand Launch Fiat 500 di Ajang IIMS 2013.

PT Garansindo Inter Global selaku Authorized General Distributor brand Fiat di Indonesia menerima 107 pemesanan Fiat 500 dan Fiat 500C (Convertible) dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show 2013. “107 pemesanan Fiat 500 melampaui ekspektasi kami, dimana pada saat itu kami hanya melakukan brand launch Fiat,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Memiliki desain khas Italia yang indah berpadu dengan teknologi inovatif, efisiensi dan fungsional, sehingga menjadikan Fiat 500 premium city car yang tetap mempertahankan nilai dari Fiat 500 generasi pertama. Nilai-nilai tersebut membuat Fiat 500 selalu digemari oleh konsumen dari tahun ke tahun. Sejak diluncurkan kembali pada tahun 2007, Fiat 500 telah meraih lebih dari 80 penghargaan diseluruh dunia, diantaranya adalah 5-stars dari Euro NCAP (European National Car Assesment Program), “Top Safety Pick” Insurance Institute for Highway Safety, Consumer Digest “Best Buy” for 2014,  “10 Coolest New Cars” for 2013 dari Kelly Blue Book.

Melihat penghargaan yang telah diraih oleh Fiat 500, merupakan bukti bahwa Fiat 500 merupakan mobil terbaik yang bukan hanya mementingkan desain dan lifestyle, namun juga keselamatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *