GT Radial Siap Beraksi di Kejurnas Speed Off-Road 2014

Aksi Pebalap GT Radial dalam Kejurnas Speed Offroad 2013 lalu

Usai hiruk pikuk Pemilu Legislatif, dunia balap Tanah Air bakal semakin bergairah. Khusus speed off-road, seri perdananya akan segera digelar di akhir pekan ini pada 19-20 April 2014 di Sirkuit Off-Road Paramount – Gading Serpong, Tangerang. Sebagai produsen ban terkemuka di Tanah Air, GT Radial siap beraksi di kejurnas speed off-road 2014 yang bertajuk Evalube Helios Kejurnas Speed Offroad 2014 ini, dan diselenggarakan atas kerjasama PP IMI DKI Jakarta bersama Lightning Production.

GT Radial yang memiliki produk ban off-road terbaik di Indonesia yaitu GT Radial Savero Komodo dan GT Radial Savero Komodo Extreme akan ‘memanaskan’ kejuaraan ini dengan menurunkan tim andalannya, yaitu: Evalube Helios GT Radial Caladine Mosquito Racing Team. Tim andalan GT Radial ini diperkuat oleh offroader senior seperti Aga Kartiwa, Dira Sulanjana, Memen Harianto, dan Rifky Ramadhan.

“Sebagai bentuk dukungan kami untuk memajukan dunia balap tanah air, kami ikut ambil bagian dalam kejuaraan ini dengan mendukung salah satu tim offroad andalan kami yaitu Evalube Helios GT Radial Caladine Mosquito Racing Team. Mereka akan menggunakan ban GT Radial Savero Komodo MT ukuran 235/75 R15 dan GT Radial Savero Komodo Extreme ukuran 31×10.5 R15,” kata Brand Manager GT Radial, Leonard Gozali.

Jumping action Pebalap GT Radial dalam Kejurnas Speed Offroad 2013

Ban GT Radial Savero Komodo MT dan GT Radial Savero Komodo Extreme telah dipercaya oleh para offroader baik offroader Indonesia maupun mancanegara. Kedua ban ini diciptakan khusus untuk medan offroad. GT Radial Savero Komodo MT merupakan ban pertama di Indonesia yang didesain khusus untuk menaklukkan medan bebatuan serta medan berat lainnya sedangkan GT Radial Savero Komodo Extreme dirancang khusus untuk mencengkram dan mengevakuasi lumpur secara maksimal dari permukaan ban. Kedua jenis ban ini mampu membawa para offroader nasional untuk memacu kendaraan mereka melewati medan yang berlumpur dan meraih kemenangan.

Kejurnas Speed Offroad 2014 akan dilaksanakan sebanyak 5 putaran. Selanjutnya seri 2 akan dilaksanakan pada tanggal 31 Mei-1 Juni 2014 di Harvest City Cileungsi Bogor kemudian seri 3 di Tembong Jaya Serang pada 23-24 Agustus 2014, dilanjutkan di Gunung Sindur Bogor pada 20-21 September 2014 untuk seri 4 dan seri pamungkas akan digelar ditempat yang sama yaitu Paramount-Gading Serpong Tangerang pada 29-30 November 2014.

One thought on “GT Radial Siap Beraksi di Kejurnas Speed Off-Road 2014

  1. Joss.. masih ada 3 seri lagi. Sukses buat Kejurnas Speed Offroad 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *